Jajaran Polres Serang Kota, Laksanakan Pengamanan Kegiatan PSR BRI

serangtimur.co.id
Senin, November 25, 2019 | 11:17 WIB Last Updated 2019-11-25T04:17:15Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Untuk terciptanya suasana kondusif di wilayah hukum Polres serang Kota, Puluhan Personel Polres Serang Kota amankan Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Bank Rakyat Indonesia di alun alun barat Kota serang, Sabtu (23/11/2019).

Pesta rakyat simpedes merupakan bentuk penghargaan dan wujud terima kasih kepada nasabah Tabungan BRI Simpedes di seluruh Indonesia. Berbagai kegiatan yang meriah diselenggarakan untuk memperkuat dan mempererat hubungan dengan para nasabah. Acara yang mengusung kesenian rakyat di masing-masing daerah, tidak terkecuali Kota serang

Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif agar pelaksanaan pesta rakyat simpedes dapat berjalan dengan baik, Polres serang Kota menerjunkan puluhan personil nya untuk mengamankan acara tersebut.

Pelaksanaan pengamanan dipimpin oleh Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, S.H., M.H, tampak terlihat personil Polres serang Kota sedang melaksanakan pengamanan di lokasi pesta rakyat tersebut.

"Kami menerjunkan 30 personil untuk melaksanakan pengamanan, agar  kegiatan ini dapat berjalan dengan  aman dan lancar, sehingga dengan kehadiran kami di sini, masyarakat yang datang ke pesta rakyat bisa merasa aman," pungkas Giyarto.

(Hms/Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Polres Serang Kota, Laksanakan Pengamanan Kegiatan PSR BRI

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan