Taman Wisata Teras Jaya Siap Manjakan Pengunjung

serangtimur.co.id
Minggu, November 24, 2019 | 15:37 WIB Last Updated 2019-11-24T08:37:21Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kini telah hadir Taman wisata keluarga Teras Jaya, yang berlokasi di Kampung Pasepatan, Desa Teras, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang. Dimana untuk saat ini, terdapat wahana bebek - bebekan dan kolam renang sedang dalam tahapan proses.

Pengelola tempat wisata keluarga Teras Jaya, H. Um Setia Jaya menyulap kolam pemancingan yang sudah tidak difungsikan menjadi tempat alternatif wisata keluarga yang terjangkau.

"Dari tempat yang tak terawat menjadi lokasi alternatif wisata keluarga, membutuhkan kerja keras hingga seperti ini. Dukungan dari masyarakat juga membuat saya bersemangat untuk segera menyelesaikannya, agar layak dan diminati pengunjung," ujarnya, Minggu (24/11/19).

H. Um Setia Jaya menambahkan, masih banyak yang dikerjakan untuk tempat wisata keluarga. Saya kelola agar menjadi lebih baik dan mudah mudahan rampung di akhir tahun ini.


"Masih banyak yang harus dikerjakan.  Diperkirakan baru mencapai empat puluh persen agar menjadi lebih baik dan target saya akhir tahun bisa rampung untuk wahana kolam renang," tambahnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung Taman Wisata Teras Jaya, Eka mengatakan dengan adanya taman wisata ini, dirinya bisa mengajak keluarga untuk mengisi hari libur dan bersantai.

"Alhamdulillah, anak saya sangat menikmati dengan adanya Taman Wisata Teras Jaya ini, walaupun baru ada wahana bebek-bebekan, anak saya sangat menyukainya," kata Eka.

Untuk sekedar informasi, Taman Wisata Teras Jaya yang berlokasi di Kampung Pasepatan, Desa Teras, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, pengunjung akan dimanjakan dengan wahana bebek-bebekan, taman bunga dan live musik. Sementara untuk kolam renang anak dan dewasa sedang dilakukan renovasi.

(Nurlan)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Taman Wisata Teras Jaya Siap Manjakan Pengunjung

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan