Diduga Amburadul, LMPI MAC Walantaka Soroti Pembangunan Jalan Poros Desa Kadu Agung

serangtimur.co.id
Minggu, November 24, 2019 | 10:40 WIB Last Updated 2019-11-24T03:40:01Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Laskar Merah Putih Indonesia Markas Anak Cabang (LMPI MAC) Walantaka, Sahrudin menyoroti pembangunan jalan poros Desa yang berlokasi di Kampung Cibaseri 03/03, Desa Kadu Agung, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Serang.

"Saya meminta kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) beserta Inspektorat Kabupaten Serang agar melakukan evaluasi terkait pembangunan jalan poros Desa Kadu Agung," ungkap Sahrudin kepada serangtimur.co.id, Sabtu (23/11/2019).

Sahrudin menambahkan, hasil pantauan LMPI MAC Walantaka ditemukannya betonisasi yang sudah patah, tidak adanya pemadatan, gelaran beton yang tingginya bervariasi dan terindikasi kegiatannya diborongkan.

"Apabila terbukti kegiatan tersebut dikerjakan oleh pihak lain, bukan pihak desa, akan saya lakukan laporan pengaduan kepada Dinas terkait agar secepatnya ditindak lanjuti, bila perlu sekalian di corring," tambahnya.


Terpisah, RW Kampung Cibaseri, Markim ketika di konfirmasi mengatakan pekerjaan betonisasi belum maksimal.

"Saya ikut serta dalam pekerjaannya, untuk upahnya sendiri Rp 20.000 permeter lari, dan setau saya selama pekerjaan, saya tidak pernah melihat papan informasi proyek," katanya.

Terkait papan informasi proyek, Sekretaris Desa Matsupi menjelaskan pekerjaan memang sudah selesai, akan tetapi nanti dilanjut tahap ke tiga.

"Untuk PIP sendiri ada di kantor desa, namun di pasang setelah pembangunan selesai. kalau ingin tahu, silahkan tanyakan saja sama Seksi Pembangunan," jelasnya.

(Lahudin)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Amburadul, LMPI MAC Walantaka Soroti Pembangunan Jalan Poros Desa Kadu Agung

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan