MUKAB ke VII Kadin Kabupaten Serang, Irvan Syailendra Masuk Bursa Calon Ketua

Dok. Irvan Syaelindra Daftarkan Diri Sebagai Calon Ketua Kadin Kabupaten Serang 2019-2024


SERANG (STC), MUKAB (Musyawarah Kabupaten) ke VII Kadin Kabupaten Serang yang akan di gelar pada Rabu 04 Desember 2019 mendatang di Marbella Hotel Anyer, telah di buka calon pendaftar Ketua Kadin Kabupaten periode 2019-2024.

Salah satu bursa calon ketua Ketua Kadin Kabupaten Serang yakni Irvan Syailendra, salah satu pengusaha muda yang sekaligus menjabat wakil direktur Moeldoko 81 Banten, advocate and lagal Consultants.

Kepada media, Irvan Syailendra mengatakan, pencalonan dirinya sebagai ketua Kadin Kabupaten Serang, untuk menciptakan sinergisitas, terutama di bidang usaha, pemerintahan dan koperasi.

"Intinya, saya akan tingkatkan pelayanan yang paripurna dan meningkatkan pelayanan sesuai dengan peran dan fungsi Kadin Kabuapaten Serang," kata pria yang pernah bekerja di perusahaan Amerika Belanda tersebut.

Untuk itu, lanjut Irvan dirinya meminta do'a sekaligus dukungan agar MUKAB ke VII Kadin Kabupaten Serang dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

"Saya harapkan kedepannya Kadin Kabupaten Serang lebih maju dan lebih profesional dalam menciptakan iklim usaha bersama Stekholder yang ada," tukasnya.

(Ansori)

Posting Komentar

0 Komentar