Muspika Kecamatan Baros Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembuatan TPT di Desa Tejamari | serangtimur.co.id

Kamis, 14 November 2019

Muspika Kecamatan Baros Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembuatan TPT di Desa Tejamari



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Muspika Kecamatan Baros, Kapolsek, Camat dan Danramil melaksanakan peletakan batu pertama secara simbolis dalam pembangunan TPT (Tembok Penahan Tanah) di Kampung Cibongor dan Kampung Kadu Koneng, Desa Tejamari Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Kamis (14/11/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Baros Basuki Mindar S.Pd, Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH, Danramil Baros Kapten Andang, Kepala Desa Tejamari Jum'ati, Bhabinkamtibmas Brigpol Robin fauji, Babinsa Desa Baros Pelda Wawan S dan BPD Desa Tejamari.

Dalam pelaksanaan tersebut, Camat Baros Basuki Mindar penyampaian, agar dalam pelaksaaan pembuataannya harus disuaikan dengan RAB yang ada dan harus berjalan dengan waktu yang sudah ditentukan.


"Saya harapkan, pengerjaan TPT ini dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya. Dan dikerjakan sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang sudah di tetapkan," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH menyampaikan dalam menggunakan Dana Desa, Kepala Desa harus terbuka kepada masyarakat terkait penggunaannya dan tepat sasaran dalam pembangunannya.

"Saya kira, anggaran dana Desa digunakan sebagai mana mestinya yang sudah di atur atau di musyawarahkan bersama masyarakat. Dan apabila ada penyalahgunaan anggaran, maka akan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku," jelasnya.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Khawatir Cemari Lingkungan, Warga Cikande Permai Tolak Pembangunan TPS

SERANG (STC) - Warga RW 07 Perumahan Cikande Permai, Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, menolak pembangunan Temp...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa