-->

Selasa, 26 November 2019

Pemilu 2019 Aman Damai dan Kondusif, Polres Serang Kota Diganjar Penghargaan

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono saat menerima Penghargaan dari Ketua KPU Kota Serang


SERANG (STC), Polisi Resor (Polres) Serang Kota Polda Banten terima penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang atas Pelaksanaan pemilu 2019 yang berjalan dengan aman, damai dan Kondusif.

Ketua KPU Kota Serang, Ade Jahran, mengatakan, Polres Serang Kota layak mendapatkan penghargaan karena dapat menjaga pemilu 2019 di Kota Serang yang berjalan dengan aman, damai, dan kondusif bersama TNI dan stake holder lainnya.

"Atas Upaya yang dilakukan Polres Serang Kota dan jajarannya, TNI dan Stakeholder, pemilu 2019 berjalan aman, lancar dan damai," kata Ade saat memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Serang Kota di Hotel Le Dian dalam acara ekpose hasil pemilu serentak tahun 2019, Selasa (26/11/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengatakan, sangat berterimakasih kepada KPU Kota Serang yang telah memberikan penghargaan kepada Polres Serang Kota atas dedikasi menjaga pemilu damai 2019.

"Saya selaku Kapolres mengucapkan terimakasih kepada KPU Kota Serang atas penghargaan yang diberikan kepada Polres Serang Kota," ucap AKBP Edhi Cahyono.

Kedepannya, lanjut Edhi, Polres Serang Kota akan lebih baik lagi dalam mengamankan pemilu di wilayah hukum Polres Serang Kota.

"Pemilu selanjutnya, Polres Serang Kota dan jajaran akan lebih memaksimalkan lagi soal pengamanan pada saat pemilu, walau memang pemilu 2019 dikatakan berhasil berjalan aman, damai, dan kondusif," pungkasnya.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Berita Terbaru

Jenderal Sigit, Inklusif Itu Kita Indonesia

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa