-->

Senin, 25 November 2019

Polres Serang Cek Kesiapan Personel BKO PAM Kampanye Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kapolres Serang melalui Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono didampingi KabagOps Polres Serang Kompol Kosasih melaksankan pengecekan kesiapan kepada personel yang akan melaksanakan BKO pengamanan tahap Kampanye Pilkades serentak Tahun 2019 di Wilkum Polresta Tangerang, Sabtu (23/11/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono S.IK., Kabag Ops Polres Serang Kompol Kosasih, Kabag Ren Polres Serang, Kasat Samapta Polres Serang, Personil Polres dan Polsek jajaran (BKO PAM).

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., melalui Kabagops Polres Serang Komol Kosasih mengatakan, tujun dilaksankan kegiatan pengekecan tersebut dalam rangka melihat kesiapan personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Serang untuk melaksanakan BKO tahapan Kampanye Pilkades di Wilayah hukum Polresta Tangerang.


"Kegiatan yang dilaksanakan saat ini dalam rangka menjaga kesiapan dari seluruh Personel Polres Serang yang akan melaksanakan BKO tahap Kampanye Pilkades Serentak tahun 2019 Kab Tangerang," kata Kompol Kosasih.

Kabagops juga menegaskan, agar selama pelaksanaan BKO di Wilayah hukum Polresta Tangerang, seluruh personel agar menjaga sikap, baik sikap tampang maupun sikap perilaku masing-masing personel, memgingat yang melaksanakan BKO bukan hanya Polres Serang saja namun Polres lainnya jajaran Polda Banten.

Ia menambahkan, apabila ingin membawa kendaraan agar menyesuaikan lokasi wilayah di Kabupaten Tangerang. Kegiatan serpras yang dilaksanakan saat ini untuk Pers BKO yang terkena sprin tahapan Kampanye Pilkades, dan untuk Pers yang terkena sprin PAM Tungsura Pilkades akan dilaksanakan pada hari Jum’at 29 Nov 2019.


"Agar dipersiapkan kelengkapan pribadi sebagaiman yang disebutkan pada surat Telegram Kapolres Serang mengingat tidak menutup kemungkinan di Kabupaten Tangerang akan di cek kembali oleh Kabid Propam Polda Banten," jelasnya.

"Untuk Provos, saya minta di cek kembali bagi anggota yang telat dan tanpa keterangan. Dan untuk selanjutnya disesuaikan untuk dilakukan penindakan," imbuhnya.

Usai arahan disampaikan oleh Kabag Ops Polres Serang, nampak dilanjutkan dengan pengecekan kelengkapan pribadi masing-masing personel oleh Wakapolres Serang dan Kabag Ops Polres Serang.

Pengecekan tongkat T, Borgol, Senter, Rompi Hijau, Tali kur serta pluitnya, Baju, Pakaian ganti, perlengkapan sholat dan perlengkapan mandi, Alat tulis, Kelengkapan Pribadi lainnya seperti KTA, SIM A dan SIM C.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal Paving Blok Bekas di SD Negeri Bumijaya, Kepsek: Ini Upaya Perbaikan Seadanya

Dok. Kepala Sekolah SD Negeri Bumijaya Muhammad Ikhsan SERANG | Terkait pekerjaan paving blok di SD Negeri Bumijaya yang beralamat di Jln. ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa