Polres Serang Lepas Pemberangkatan Personel BKO PAM Kampanye Pilkades Kabupaten Tangerang

serangtimur.co.id
Senin, November 25, 2019 | 16:40 WIB Last Updated 2019-11-25T09:40:14Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Polres Serang melaksankan apel persiapan pemberangkatan Personel BKO PAM Kampanye Pilkades serentak di wilayah hukum Polres Kota Tanggerang, dipimpin langsung oleh Kasuba Bin Ops Polres Serang AKP Siahaan, Senin (25/11/2019).

Dalam apel tersebut, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK.,MH., melalui Padal AKP Siahaan mengingatkan terkait kelengkapan kedinasan yang wajib dibawa oleh setiap anggota dalam pelaksanaan BKO PAM kampanye Pilkades di wilayah hukum Polres Kota Tanggerang seperti tongkat, borgol, talikur beserta peluitnya, rompi, senter maupun barang pribadi agar di bawa dan dijaga sebaik mungkin.

AKP Siahaan juga menjelaskan, untuk pelaksanaan BKO PAM kampanye, personil Polres Serang ke wilayah hukum Polres Kota Tanggerang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari terhitung mulai hari ini Senin tanggal 25 November 2019 sampai dengan hari Rabu tanggal 27 November 2019.

"Saya harapkan, bagi seluruh Personel BKO PAM kampanye Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang agar terus menjaga kesehatan, dan laksanakan tugas sesuai SOP yang ada," jelasnya.

Usai Apel, personel Polres Serang berangkat menggunakan 1 (satu) unit mobil Bus Armada Jaya Perkasa No. Pol E 7835 V dengan dikawal oleh personil Lantas Polres Serang.

(Ans/01)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Lepas Pemberangkatan Personel BKO PAM Kampanye Pilkades Kabupaten Tangerang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan