-->

Senin, 25 November 2019

Polres Serang Lepas Pemberangkatan Personel BKO PAM Kampanye Pilkades Kabupaten Tangerang



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Polres Serang melaksankan apel persiapan pemberangkatan Personel BKO PAM Kampanye Pilkades serentak di wilayah hukum Polres Kota Tanggerang, dipimpin langsung oleh Kasuba Bin Ops Polres Serang AKP Siahaan, Senin (25/11/2019).

Dalam apel tersebut, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK.,MH., melalui Padal AKP Siahaan mengingatkan terkait kelengkapan kedinasan yang wajib dibawa oleh setiap anggota dalam pelaksanaan BKO PAM kampanye Pilkades di wilayah hukum Polres Kota Tanggerang seperti tongkat, borgol, talikur beserta peluitnya, rompi, senter maupun barang pribadi agar di bawa dan dijaga sebaik mungkin.

AKP Siahaan juga menjelaskan, untuk pelaksanaan BKO PAM kampanye, personil Polres Serang ke wilayah hukum Polres Kota Tanggerang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari terhitung mulai hari ini Senin tanggal 25 November 2019 sampai dengan hari Rabu tanggal 27 November 2019.

"Saya harapkan, bagi seluruh Personel BKO PAM kampanye Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang agar terus menjaga kesehatan, dan laksanakan tugas sesuai SOP yang ada," jelasnya.

Usai Apel, personel Polres Serang berangkat menggunakan 1 (satu) unit mobil Bus Armada Jaya Perkasa No. Pol E 7835 V dengan dikawal oleh personil Lantas Polres Serang.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Akibat Diguyur Hujan Lebat, Jalan Menuju Pusat Pemerintahan Kota Serang Tergenang Air

SERANG | Hujan deras dini hari mengakibatkan genanggan air di jalan menuju kantor Pemerintahan Kota Serang, Banten, dan mengakibatkan akses...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa