-->

Senin, 25 November 2019

Di Momentum Peringatan Hari Guru, Puluhan Pelajar Konvoi Bawa Sajam



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Dalam moment peringatan hari guru nasional yang jatuh pada Tanggal 25 November ini, dicoreng akan aksi sejumlah pelajar di Kota Serang yang hendak melakukan tawuran antar pelajar, Senin (25/11/2019).

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Veradinata mengatakan, Sedikitnya 21 siswa laki-laki dari beberapa sekolah yang ada di Kota Serang diamankan pihak Kepolisian Polres Serang Kota saat hendak melakukan tawuran.

"Untuk antisipasi itu, kita aparat kepolisian mengamankan 21 orang siswa yang berkumpul hendak melakukan tawuran," ujarnya, saat dimintai keterangan di kantornya di Mapolres Serang Kota, Senin 25 November 2019.


Saat mengamankan pelajar tersebut, petugas berhasil mengamankan beberapa senjata tajam (sajam) yang dimiliki para pelajar yang diamankan.

"Setelah dicek ternyata kami temukan beberapa Sajam yang akan digunakan para pelajar ini untuk melakukan aksi tawurannya," jelasnya.

Dari 21 pelajar SMA/SMK yang berhasil diamankan pihak kepolisian terdapat juga 3 orang siswa SMP yang ikut terjaring dalam aksi tawuran tersebut.

"Selain pelajar SMA/SMK kami dapati pelajar SMP juga yang ikut dalam aksi tawuran, usia memasuki remaja sangat rentan terhadap masalah kenakalan remaja dan dapat dipengaruhi ikut-ikutan oleh seniornya untuk berbuat negatif seperti tawuran. Untuk itu kita akan memanggil orang tuanya, agar otang tua serta guru dapat memberi perhatian lebih bagi usia anak yang masih labil ini," pungkasnya.

(BE/Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Akibat Diguyur Hujan Lebat, Jalan Menuju Pusat Pemerintahan Kota Serang Tergenang Air

SERANG | Hujan deras dini hari mengakibatkan genanggan air di jalan menuju kantor Pemerintahan Kota Serang, Banten, dan mengakibatkan akses...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa