Di Momentum Peringatan Hari Guru, Puluhan Pelajar Konvoi Bawa Sajam

serangtimur.co.id
Senin, November 25, 2019 | 17:25 WIB Last Updated 2019-11-25T10:25:15Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Dalam moment peringatan hari guru nasional yang jatuh pada Tanggal 25 November ini, dicoreng akan aksi sejumlah pelajar di Kota Serang yang hendak melakukan tawuran antar pelajar, Senin (25/11/2019).

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Veradinata mengatakan, Sedikitnya 21 siswa laki-laki dari beberapa sekolah yang ada di Kota Serang diamankan pihak Kepolisian Polres Serang Kota saat hendak melakukan tawuran.

"Untuk antisipasi itu, kita aparat kepolisian mengamankan 21 orang siswa yang berkumpul hendak melakukan tawuran," ujarnya, saat dimintai keterangan di kantornya di Mapolres Serang Kota, Senin 25 November 2019.


Saat mengamankan pelajar tersebut, petugas berhasil mengamankan beberapa senjata tajam (sajam) yang dimiliki para pelajar yang diamankan.

"Setelah dicek ternyata kami temukan beberapa Sajam yang akan digunakan para pelajar ini untuk melakukan aksi tawurannya," jelasnya.

Dari 21 pelajar SMA/SMK yang berhasil diamankan pihak kepolisian terdapat juga 3 orang siswa SMP yang ikut terjaring dalam aksi tawuran tersebut.

"Selain pelajar SMA/SMK kami dapati pelajar SMP juga yang ikut dalam aksi tawuran, usia memasuki remaja sangat rentan terhadap masalah kenakalan remaja dan dapat dipengaruhi ikut-ikutan oleh seniornya untuk berbuat negatif seperti tawuran. Untuk itu kita akan memanggil orang tuanya, agar otang tua serta guru dapat memberi perhatian lebih bagi usia anak yang masih labil ini," pungkasnya.

(BE/Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Momentum Peringatan Hari Guru, Puluhan Pelajar Konvoi Bawa Sajam

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan