Beri Rasa Aman Pada Masyarakat, Jajaran Polsek Taktakan Patroli di Lokasi Wisata

serangtimur.co.id
Rabu, Desember 25, 2019 | 11:50 WIB Last Updated 2019-12-25T04:50:28Z


SERANG (STC) - Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten adakan patroli rutin di sekitar wilayah hukum Polsek Taktakan dalam rangka liburan akhir tahun dan pengamanan Operasi Lilin Kalimaya 2019.

Kapolsek Taktakan AKP Tusiran mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan secara bertahap dan berbeda, ada patroli gatur lalu lintas, sambang dialogis ke masyarakat dan secara global.

"Kita adakan gatur lalu lintas yang menuju ketempat wisata, seperti ke Padarincang, Anyer, dan sekitarnya. Karena daerah Taktakan sebagai salah satu jalur alternatif menuju ke lokasi wisata," kata Tusiran, Rabu (25/12/2019).

"Tempat wisata juga tidak luput dari pengamanan Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat saat menikmati liburan akhir tahun," imbuhnya.


Ia pun menjelaskan patroli gatur lalu lintas juga menyasar ke lokasi wisata yang berada di Kota Serang, seperti tempat kolam renang.

"Route patroli dari Mapolsek Taktakan - Jalan Raya Serang, Cilegon - Water Park Aqualand Waterboom. Sasaran patrolinya yaitu obyek vital sarana rekreasi kolam renang Aqualand yang didatangi pengunjung sekitar 500 orang pada hari ini," paparnya.

Tusiran pun memberikan himbauan ke penjaga obeyek wisata Aqualand agar pengawasan terhadap pengunjung pengguna fasilitas kolam renang lebih waspada jangan sampai terjadinya korban tengelam.

"Kepada petugas parkir hindari terjadinya 3C. Curat, Curas, Curanmor dengan modus pecah kaca atau menggunakan senjata tajam," tutupnya.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beri Rasa Aman Pada Masyarakat, Jajaran Polsek Taktakan Patroli di Lokasi Wisata

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan