-->

Rabu, 25 Desember 2019

Personel Polres Serang Kota Laksanakan Pengamanan di GSJA



SERANG (STC) - Belasan personil polisi Polres Serang Kota Polda Banten berjaga di Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) yang dimana para umat Nasrani sedang melakukan ibadah memperingati hari Natal, Rabu (25/12/2019).

Sebelum memasuki gereja, puluhan jemaat diperiksa terlebih dahulu oleh aparat keamanan. Puluhan jemaat tersebut beribadah dipimpin oleh Pendeta Bondan Suyatno yang berlangsung khidmat, aman dan lancar.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., mengatakan, ratusan personel nya ditempatkan di beberapa gereja dan melakukan tugasnya seusai standar operasional prosedur.

"Kita lakukan dengan senang hati dan sesuai SOP," katanya.

Menurutnya, pelaksanaan ibadah Natal diawali dengan menyayikan puji-pujian kepada Tuhan Yesus dan dilanjutkan dengan khotbah yang dipimpin oleh Pendeta.

Edhi Cahyono menambahkan, bahwa semua personil yang bertugas menjaga gereja harus benar-benar ikhlas dan memiliki jiwa kebersamaan satu sama lain.

"Kita umat beragama harus mentoleransi dan harus menjaga satu sama lain, baik itu beda agama. Karena kebersamaan itu indah," imbuhnya.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pekerjaan Taman Kecamatan Walantaka Diduga Tidak Sesuai Spek

SERANG | Pekerjaan Revitalisasi Pembangunan RTH/Taman Kecamatan Walantaka yang di kerjakan oleh CV.  Mskon Indonesia dengan nilai pekerjaan...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa