Bhayangkri Cabang Serang Kota Laksanakan Kunjungan ke Pos PAM dan Berikan Bingkisan

serangtimur.co.id
Selasa, Desember 31, 2019 | 21:22 WIB Last Updated 2019-12-31T14:22:22Z


SERANG (STC) - Dalam rangka memberikan support dan semangat kepada para personel yang melaksanakan tugas pengamanan operasi lilin Kalimaya 2019, Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Laksanakan Kunjungan di Pos PAM dan Pos Yan, Selasa (31/12/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Pengurus Cabang Kota Serang Ny. Meylan Edhi Cahyono, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Ny. Intan Mirodi beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Serang kota.


Pada kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Ny Meylin Edhi Cahyono mengatakan, kunjungan yang dilakukannya bersama para pengurus Bhyangakari cabang Serang Kota untuk memberikan semangat dan support kepada petugas pengamanan operasi lilin Kalimaya 2019.

"Kami selalu Bhyangakari Polri sudah sewajarnya memberikan semangat kepada para bhayangkara yang sedang melaksanakan tugas pengamanan. Apalagi mereka memiliki tanggungjawab yang sangat besar dalam melayani masyarakat," kata Ny Meylin Edhi Cahyono, disela kunjungannya.


"Selain mengunjungi, kami juga berikan bingkisan kepada para personel pengamanan. Semoga bermanfaat," imbuhnya.

Untuk diketahui, para Bhayangkri melakukan kunjungan di 7 Pos PAM dan Pos Yan, Pos PAM Pakupatan, Pos PAM Padarincang, Pos PAM Baros, Pos PAM Pallima, Pos Yan Alun-alun, Pos PAM Kasemen dan Pos PAM Kramatwatu.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhayangkri Cabang Serang Kota Laksanakan Kunjungan ke Pos PAM dan Berikan Bingkisan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan