-->

Selasa, 31 Desember 2019

Bhayangkri Cabang Serang Kota Laksanakan Kunjungan ke Pos PAM dan Berikan Bingkisan



SERANG (STC) - Dalam rangka memberikan support dan semangat kepada para personel yang melaksanakan tugas pengamanan operasi lilin Kalimaya 2019, Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Laksanakan Kunjungan di Pos PAM dan Pos Yan, Selasa (31/12/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Pengurus Cabang Kota Serang Ny. Meylan Edhi Cahyono, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Ny. Intan Mirodi beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Serang kota.


Pada kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Ny Meylin Edhi Cahyono mengatakan, kunjungan yang dilakukannya bersama para pengurus Bhyangakari cabang Serang Kota untuk memberikan semangat dan support kepada petugas pengamanan operasi lilin Kalimaya 2019.

"Kami selalu Bhyangakari Polri sudah sewajarnya memberikan semangat kepada para bhayangkara yang sedang melaksanakan tugas pengamanan. Apalagi mereka memiliki tanggungjawab yang sangat besar dalam melayani masyarakat," kata Ny Meylin Edhi Cahyono, disela kunjungannya.


"Selain mengunjungi, kami juga berikan bingkisan kepada para personel pengamanan. Semoga bermanfaat," imbuhnya.

Untuk diketahui, para Bhayangkri melakukan kunjungan di 7 Pos PAM dan Pos Yan, Pos PAM Pakupatan, Pos PAM Padarincang, Pos PAM Baros, Pos PAM Pallima, Pos Yan Alun-alun, Pos PAM Kasemen dan Pos PAM Kramatwatu.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

PC 0501 GM FKPPI Kota Jambi Ikut Partisipasi Donor Darah TNI di Kodim 0415/Batanghari

JAMBI | Menyambut HUT TNI ke 75 Tahun 2020, Kodim 0415/Batanghari mengadakan Donor Darah bekerjasama dengan PMI dan mengundang Ormas dan Ke...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa