Jaga Stamina Personel, Tim Urkes Polres Serang Kabupaten Cek Kesehatan Petugas Pos PAM



SERANG (STC) - Demi menjaga kesehatan dan stamina para personel pengamanan operasi lilin Kalimaya 2019, Tim Urkes Polres Serang Kabupaten Polda Banten melaksanakan pengecekan Kesehatan terhadap anggota di Pos PAM Oprasi Kalimaya 2019, Sabtu (28/12/2019).

Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., mengatakan, pengecekan kesehatan yang dilakukan oleh Tim Urkes Polres Serang, guna memastikan kondisi seluruh Personel jaga di Pos PAM dan Pos Yan dalam kondisi prima, mengingat pelaksanaan operasi lilin Kalimaya 2019 akan dilaksanakan hingga 2 Januari mendatang.


"Kita cek kesehatan seluruh personel yang bertugas di Pos pengamanan dan Pos pelayanan, sekaligus mendeteksi bila ada keluhan pada kesehatan personel," kata AKBP Indra Gunawan, kepada media.

Selain melakukan pengecekan kesehatan, lanjut Indra, petugas medis (Urkes-red) Polres Serang Kabupaten juga memberikan obat - obatan dan kotak P3K, kepada personel. Gunanya untuk mendapatkan tindakan awal bila mana ada anggota yang mengalami sakit.

"Kita harus memastikan seluruh petugas yang melaksanakan operasi lilin Kalimaya tetap sehat, agar pelaksanaan pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat dapat dilakukan dengan baik," tukasnya.

(Ans/01)

Posting Komentar

0 Komentar