Cek Kesehatan Anggota, Tim Urkes Polres Serang Kota Datangi Dua Pos Pengamanan Operasi Kalimaya 2019



SERANG (STC) - Tim kesehatan Polres Serang Kota Polda Banten sambangi dua pos pengamanan yang berada di Terminal Pakupatan dan Palima Kota Serang, Sabtu (28/12/2019).

Kegiatan pelayanan kesehatan pada anggota yang bertugas dalam rangka Operasi Lilin 2019 ini melakukan pengecekan tensi darah dan pemberian vitamin serta masker.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengatakan, ia peduli terhadap kesehatan personel yang melaksanakan pengamanan selama 24 jam selama libur natal 2019 dan perayaan Tahun baru 2020.

"Jangan sampai ada personel yang kelelahan dan sakit demi melayani masyarakat baik yang sedang dalam perjalanan ataupun melaksanakan liburan bersama keluarga sehingga masyarakat bisa merasakan aman, nyaman dan damai tanpa adanya gangguan Kamtibmas saat melakuakn aktivitas," kata Edhi.


Menurutnya, semua petugas yang melaksanakan pengamanan baik dari Polres Serang Kota ataupun dari instansi terkait diberikan pelayanan kesehatan.

"Bahkan kita juga bantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan liburan atau pulang kampung, kita sudah menyiapkan sarana pertolongan pertama untuk layanan kesehatan," ujarnya.

Edhi menambahkan, mengenai anggota yang bertugas di pos pengamanan saat dilakukan pemeriksaan, dirinya menyatakan hingga saat ini para petugas dalam keadaan sehat wal'afiat.

"tidak ada keluhan/penyakit, tidak ada kejadian yang menonjol," tukasnya.

(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar