-->

Senin, 09 Desember 2019

Jajaran Polres Serang Kota Amankan Aksi Unras Presidium NGO Banten di depan Kantor Kajati Banten



SERANG (STC) - Jajaran Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan pengamanan Aksi unjuk rasa oleh massa presidium NGO Banten, di Kajati Serang, Senin 9 Desember 2019.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Kapolsek Cipocok selaku Perwira Pengendali Pengamanan (Padal-red) Kompol Agus Suprianto, mengatakan pihaknya melaksankan giat pengamanan aksi massa yang dilakukan oleh presidium NGO Banten di depan Kantor Kajati Banten.

Agus mengatakan, kepolisian melaksanakan tugas pengamanan guna memberikan rasa aman dan nyaman. Sehingga kegiatan aksi unjuk rasa dapat berjalan dengan tertib, tanpa menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

"Alhamdulillah, aksi massa berjalan dengan kondusif, sejak dimulai dari perjalanan dari Ciceri menuju Kajati Banten, orasi, audensi hingga massa membubarkan diri dan kembali ke markas NGO di Ciceri Kota Serang," kata Agus.

Untuk diketahui, massa Presidium NGO  Banten berjumlah 50 Orang dari enam lembaga diantarnya, LSM ABM, LSM Ombak, Laskar Merah Putih Perjuangan, DPW Solmet, Jambak dan Barometer.

(Rls/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa