-->

Senin, 23 Desember 2019

Kapolres Serang Kota Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus MPC PP Kabupaten Serang



SERANG (STC) - Kepala Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten menerima kunjungan Silaturahmi dari  Kapolres Serang Kabupaten dan Pengurus MPC PP Kabupaten Serang bertempat diruang kerja Kapolres Serang Kota, Senin (23/12/2019).

Selain Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., turut hadir Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., Ketua MPC PP Kabupaten Serang H. Syamsul Rizal, Wakil Ketua MPC PP Kabupaten Serang Sandra Permana, Bendahara MPC PP Kabupaten Serang  Husni Mubarok dan Para Kabid MPC PP Kabupaten Serang.

Ketua MPC PP Kabupaten Serang H. Syamsul Rizal, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Serang Kota dan Kapolres Serang Kabupaten yang telah menerima Kunjungan dari rekan-rekan MPC PP Kabupaten Serang untuk bersilaturahmi.

"Maksud dan tujuan MPC PP Kabupaten Serang melakukan silaturahmi untuk memperkenalkan kepungurusan MPC PP Kabupaten Serang periode 2019, beserta program kerja organisasi dan penguatan organisasi melalui sinergitas dengan unsur Pemerintahan baik Pemerintah Daerah, TNI-Polri," ucapnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Serang Kota Edhi Cahyono, S.IK., mengatakan, menyambut baik kedatangan dan silaturahmi MPC PP Kabupaten Serang di Polres Serang Kota.


Menurut Edhi, debagai organisasi massa yang mengusung Pancasila dalam nama organisasinya, PP harus mampu menjadi garda terdepan dalam membela NKRI.

"Pancasila saat ini sudah menjadi bahan pembahasan oleh masyarakat minoritas tertentu, padahal pancasila sudah menjadi harga mati sebagai dasar negara, tugas dan tanggung jawab Pemuda Pancasila yang wajib mengawalnya," kata Edhi.

Edhi menambahkan, perlu adanya perubahan paradigma di era reformasi dari pergerakkan lapangan menjadi ormas yang mengedepankan negoisasi dan kajian-kajian untuk membantu dan memberikan masukan secara pemikiran kepada Pemerintah sehingga mampu menjadi ormas yang memberikan solusi dalam setiap permasalahan di masyarakat.

"Kami harapkan, agar MPC PP Kabupaten Serang mampu bersinergi dengan Pemerintah dan khususnya aparat Kepolisian," tukasnya.

Kegiatan dirangkai dengan pemberian Cinderamata oleh Ketua MPC PP Kabupaten Serang kepada Kapolres Serang Kota.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

M. Gunawan: Appraisal Sangat Menunjang Program Perbumma Adat Nusantara

JAKARTA | Dunia Usaha sekarang sangat terpengaruh oleh adanya Virus corono (covid-19), namun uniknya, Appraisal (Jasa Penilaian) justru tet...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa