Kapolres Serang Kota Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus MPC PP Kabupaten Serang

serangtimur.co.id
Senin, Desember 23, 2019 | 10:54 WIB Last Updated 2019-12-23T03:54:54Z


SERANG (STC) - Kepala Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten menerima kunjungan Silaturahmi dari  Kapolres Serang Kabupaten dan Pengurus MPC PP Kabupaten Serang bertempat diruang kerja Kapolres Serang Kota, Senin (23/12/2019).

Selain Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., turut hadir Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., Ketua MPC PP Kabupaten Serang H. Syamsul Rizal, Wakil Ketua MPC PP Kabupaten Serang Sandra Permana, Bendahara MPC PP Kabupaten Serang  Husni Mubarok dan Para Kabid MPC PP Kabupaten Serang.

Ketua MPC PP Kabupaten Serang H. Syamsul Rizal, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Serang Kota dan Kapolres Serang Kabupaten yang telah menerima Kunjungan dari rekan-rekan MPC PP Kabupaten Serang untuk bersilaturahmi.

"Maksud dan tujuan MPC PP Kabupaten Serang melakukan silaturahmi untuk memperkenalkan kepungurusan MPC PP Kabupaten Serang periode 2019, beserta program kerja organisasi dan penguatan organisasi melalui sinergitas dengan unsur Pemerintahan baik Pemerintah Daerah, TNI-Polri," ucapnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Serang Kota Edhi Cahyono, S.IK., mengatakan, menyambut baik kedatangan dan silaturahmi MPC PP Kabupaten Serang di Polres Serang Kota.


Menurut Edhi, debagai organisasi massa yang mengusung Pancasila dalam nama organisasinya, PP harus mampu menjadi garda terdepan dalam membela NKRI.

"Pancasila saat ini sudah menjadi bahan pembahasan oleh masyarakat minoritas tertentu, padahal pancasila sudah menjadi harga mati sebagai dasar negara, tugas dan tanggung jawab Pemuda Pancasila yang wajib mengawalnya," kata Edhi.

Edhi menambahkan, perlu adanya perubahan paradigma di era reformasi dari pergerakkan lapangan menjadi ormas yang mengedepankan negoisasi dan kajian-kajian untuk membantu dan memberikan masukan secara pemikiran kepada Pemerintah sehingga mampu menjadi ormas yang memberikan solusi dalam setiap permasalahan di masyarakat.

"Kami harapkan, agar MPC PP Kabupaten Serang mampu bersinergi dengan Pemerintah dan khususnya aparat Kepolisian," tukasnya.

Kegiatan dirangkai dengan pemberian Cinderamata oleh Ketua MPC PP Kabupaten Serang kepada Kapolres Serang Kota.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Serang Kota Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus MPC PP Kabupaten Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan