-->

Senin, 23 Desember 2019

Tujuh Pos PAM dan Pos Yan Arus Mudik Akhir Tahun Polres Serang Kabupaten Sudah Siap



SERANG (STC) - Tujuh Pos Pengamanan (Pos PAM) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Polres Serang Kabupaten, dalam rangka pengamanan arus mudik akhir tahun, Natal 2019 dan tahun 2020 sudah sudah 100 persen siap digunakan.

Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., mengatakan, pihaknya Jajaran Polres Serang Kabupaten telah menyiapkan tujuh Pos PAM dan Pos Yan di wilayah hukum Polres Serang Kabupaten. Seperti Pos Ciruas, Petir, GT Ciujung, Inter Change, Kawasan Modern, Simpang Asem dan Tambak.

"Alhamdulillah, persiapan pos PAM sudah kita laksanakan. Pada intinya, jajaran Polres Serang Kabupaten akan menjamin keamanan dalam palaksaanan operasi lilin Kalimaya 2019 hingga 2 Januari 2020 mendatang," kata Indra.

"Operasi akan kita laksanakan serentak, mulai tanggal 23 besok hingga 2 Januari 2020," imbuhnya.

Indra merinci, Polres Serang Kabupaten bersama Polsek jajaran akan Focus pada pengamanan Arus Mudik Akhir Tahun, malam Natal dan malam pergantian tahun. Dan semua unit telah kita siagakan, baik itu Sat Sabhara, Sat Binmas, Reskrim, Lantas dan Intel, semua kita Focuskan pada pengamanan operasi lilin.

"Pada intinya, kami dari kepolisian akan memberikan jaminan keamanan dan pelayanan terhadap masyarakat, baik itu pada saat arus mudik akhir tahun hingga perayaan Natal dan malam pergantian tahun," ujarnya.

Kendati demikian, Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Serang agar tidak merayakan tahun baru dengan hal-hal yang berkaitan dengan gangguan Kamtibmas. Seperti menyalakan petasan, kembang api, dan lainya sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

"Mari kita isi pergantian tahun dengan hal yang positif. Serta tingkatkan kewaspadaan terhadap tindak kiriminalitas, seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3). Dan agar segera melaporkan kepada kami jika ada hal - hal yang berkaitan dengan gangguan Kamtibmas," tutupnya.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa