Rangakaian HUT ke-3, Polres Serang Kota Gelar Lomba Mewarnai Tingkat Usia Dini



SERANG (STC) - Dalam rangka hari ulang tahun (Hut) Polres Serang Kota Polda Banten yang ketiga dibulan Desember tahun 2019, Polres Serang Kota menggelar lomba mewarnai tingkat anak usia dini umum.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serang Kota, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, Kasi TI Pol, Perwira Polres Serang Kota, para juri lomba mewarnai dan ratusan peserta lomba mewarnai.

Dalam sambutannya, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengatakan, hari ini Polres Serang Kota melaksanakan kegiatan lomba mewarnai dalam rangka Hut Polres Serang ke - 3 Tahun.


"Adik - adik yang mengikuti lomba mewarnai harus menunjukan kemampuannya dengan baik agar mendapatkan juara," kata Edhi dihadapan ratusan peserta di Aula Polres Serang Kota, Sabtu (07/12/2019).

Adapun dua kategori usia yang mengikuti perlombaan, dari ketegori A usia empat sampai enam tahun dan kategoru B usia tujuh sampai sembilan tahun.

"Kategori A peserta merupakan siswa-siswi TK A/B yang usianya empat sampai enam tahun. Kategori B merupakan peserta siswa-siswi sekolah dasar usia tujuh hingga sembilan tahun," jelas Edhi.


Adapun tingkat kesulitan yang dihadapi oleh para peserta, komposisi warna, keindahan, kerapihan, kreativitas dan kebersihan.

"Ada lima tingkat kesulitan yang harus dijalani peserta," paparnya.

Edhi berharap, dengan adanya lomba mewarnai ini, para peserta bisa belajar dan meraih prestasi setinggi-tingginya. Dan yang mendapatkan juara harus tetap lebih giat lagi dalam mewarnai ataupun melukis.

(Red)

Post a Comment

0 Comments