Kapolres Serang beserta Bhayangkri Cabang Serang Hadiri Peringatan Hari Ibu Ke-91 di Alun-alun Barat Kota Serang



SERANG (STC) -  Dalam rangka memperingati hari ibu yang ke-91 tahun 2019, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK.,MH, beserta Bhayangkari Cabang Serang mengikuti jalan sehat keluarga di alun-alun Barat Kota Serang, Sabtu (07/12/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Banten, Wakapolda Banten, Danrem O64/MY, Danlanal Banten, Ketua Koni Banten, PJU Polda Banten, Ketua Bayangkari Polda Banten, Kapolres Jajaran Polda Banten, Pengurus Bhayangkari Se Polda Banten, Ibu - Ibu Persit dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Polda Banten Ny Niken Tomsi Tohir, menyampaikan, pihaknya hari ini melaksanakan jalan sehat keluarga, yakni dalam rangka memperingati hari Ibu yang Ke-91 tahun 2019.


"Alhamdulillah, pelaksanaan jalan sehat keluarga berjalan lancar, cuaca juga sangat cerah (tidak hujan-red). Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memper erat tali silatuhrahmi antar instasi dan para bhyangkari dan persit," ujarnya singkat.

Sementara itu, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, saat ditemui di lokasi kegiatan mengatakan, Jajaran Polres Serang bersama Bhayangkri Cabang Serang mengikuti kegiatan jalan sehat keluarga, selain ikut memeriahkan rangakaian peringatan hari ibu. Juga mempererat hubungan silaturahmi baik TNI-Polri dan masyarakat.

"Pada intinya, pada kegiatan ini kita dapat lebih meningkatkan sinergisitas antara TNI-Polri dan masyarakat. Alhamdulillah, kegiatannya berjalan dengan lancar aman dan kondusif," kata Indra.

Untuk diketahui, kegiatan jalan sehat keluarga dimulai dari Alun- alun barat - Pendopo Bupati Serang - Pisang Mas - Benggala - SDL - Biddokes Polda Banten  dan finish di Alun - Alun Barat, dan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

(Ans/01)

Posting Komentar

0 Komentar