Sertu E Lau We Kunjungi PN Kota Surakarta, Ada Apa?

serangtimur.co.id
Rabu, Desember 04, 2019 | 18:00 WIB Last Updated 2019-12-04T11:00:51Z


SURAKARTA (STC) - Babinsa Kelurahan Serengan, Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu E Lau We, melaksanakan komsos dengan Ketua Pengadilan Agama Surakarta Dr. Mukhlas S.H.M. HK, di Kantor Pengadilan Agama Kota Surakarta, Jalan Veteran nomor 272, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, (4/12/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Surakarta Dr Muklas S.H mengucapkan selamat datang kepada Babinsa Kelurahan Serengan, di Kantor Pengadilan Agama Surakarta.

"Terimaksih telah datang bersilaturahmi ke kantor Pengadilan Agama Surakarta, silaturahmi dan tukar imformasi ini sangat perlu dibangun," ucapnya.

Dengan adanya koordinasi yang baik, sehingga dapat meminimalisir kendala-kendala yang ada di Wilayah Kota Surakarta khususnya di Kelurahan Serengan, Kecamatan Serengan.


"Pertemuan ini sangat penting, dikarenakan bisa meningkatkan rasa keamanan dan meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan," imbuhnya.

Sementara itu, Sertu E Lau We mengatakan bahwa melalui Komunikasi Sosial (Kosos) dengan aparat pemerintah daerah, bisa bekerjasama dalam meningkatkan tugas pokok TNI AD.

"Kita sebagai Babinsa dapat tingkatkan sinergitas dan kerjasama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya, untuk tercapainya tugas Pokok TNI AD," katanya.

Pertemuan antara Babinsa dan Kepala Pengadilan  ini sangat akrab dan penuh rasa kekeluargaan sehingga kedepannya diharapkan dapat membawa hasil guna dan berdaya guna bagi Kota Surakarta.

(Agus Kemplu/Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sertu E Lau We Kunjungi PN Kota Surakarta, Ada Apa?

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan