-->

Rabu, 04 Desember 2019

Sertu E Lau We Kunjungi PN Kota Surakarta, Ada Apa?



SURAKARTA (STC) - Babinsa Kelurahan Serengan, Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu E Lau We, melaksanakan komsos dengan Ketua Pengadilan Agama Surakarta Dr. Mukhlas S.H.M. HK, di Kantor Pengadilan Agama Kota Surakarta, Jalan Veteran nomor 272, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, (4/12/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Surakarta Dr Muklas S.H mengucapkan selamat datang kepada Babinsa Kelurahan Serengan, di Kantor Pengadilan Agama Surakarta.

"Terimaksih telah datang bersilaturahmi ke kantor Pengadilan Agama Surakarta, silaturahmi dan tukar imformasi ini sangat perlu dibangun," ucapnya.

Dengan adanya koordinasi yang baik, sehingga dapat meminimalisir kendala-kendala yang ada di Wilayah Kota Surakarta khususnya di Kelurahan Serengan, Kecamatan Serengan.


"Pertemuan ini sangat penting, dikarenakan bisa meningkatkan rasa keamanan dan meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan," imbuhnya.

Sementara itu, Sertu E Lau We mengatakan bahwa melalui Komunikasi Sosial (Kosos) dengan aparat pemerintah daerah, bisa bekerjasama dalam meningkatkan tugas pokok TNI AD.

"Kita sebagai Babinsa dapat tingkatkan sinergitas dan kerjasama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya, untuk tercapainya tugas Pokok TNI AD," katanya.

Pertemuan antara Babinsa dan Kepala Pengadilan  ini sangat akrab dan penuh rasa kekeluargaan sehingga kedepannya diharapkan dapat membawa hasil guna dan berdaya guna bagi Kota Surakarta.

(Agus Kemplu/Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pansel Terbuka JPT Pratama Kota Cilegon Diduga Bermasalah

CILEGON | Hasil pengumuman seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, diduga ber...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa