-->

Kamis, 12 Desember 2019

Unit PPA Polres Serang Kabupaten, Dapat Kunjungan dari Mahasiswa FH Untirta



SERANG (STC) - Unit PPA Polres Serang Kabupaten mendapat kunjungan dari Mahasiswa Untirta Serang Fakultas Hukum dalam rangka audensi perihal peradilan anak, Kamis (12/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kanit PPA Polres Serang Kabupaten Ipda Junaedi, S.E di dampingi Brigadir Wardiman S.H, melayani pertanyaan dari 4 mahasiswa FH Untirta yang datang di kantor Unit PPA Polres Serang.

Ipda Junedi mengatakan, kedatangan para Mahasiswa FH Untirta untuk menanyakan berapa persentase dalam kurun tahun 2017, 2018, dan 2019. Apakah naik atau menurun.


"Ya, untuk tahun 2019 ini yang diversi ada 1 kasus, dan yang naik pengadilan ada 1 kasus," kata Junedi.

Selian itu, mereka (mahasiswa-red) menanyakan adakah sel tahanan khusus anak di rumah tahanan Polres Serang. Serta bagaimana perlakuan khusus terhadap anak berhadapan hukum ketika ada kasus yang ditangani Unit PPA Polres Serang.


"Pada intinya, kedatangan rekan-rekan mahasiswa FH Untirta, khusus menanyakan struktur organisasi khusus Unit PPA Polres Serang," jelas Ipda Junaedi kepada wartawan.

Sementara itu, salah satu mahasiswa FH Untirta Yudi Maulana, mengucapkan terima kasih atas sambutannya. Unit PPA Polres Serang Kabupaten telah memberikan informasi dan tanggapan dalam setiap pertanyaan dari kami.

"Alhamdulillah, semua pertanyaan kami dapat dijawab oleh Unit PPA Polres Serang. Ini juga sebagai program pembelajaran mata kuliah kami dalam sistem peradilan pidana anak," ujarnya.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa