-->

Kamis, 12 Desember 2019

Polsek Cipocok Jaya Evakuasi Odih (60), Korban Meninggal di Pos Supir Bogeg



SERANG (STC) - Odih (60) ditemukan tidak bernyawa oleh anaknya saat terbaring ditempat tidurnya, Kamis (12/12/2019). Odih tewas di pos peristirahat supir di daerah Bogeg, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Menurut keterangan anaknya, Odih mempunyai riwat penyakit yang dideritanya selama satu tahun kebelakang. Odih baru sampai di Kota Serang pada hari Rabu (11/12/2019).

"Jadi bapak memang sudah mempunyai penyakit. Batuk nya mengeluarkan darah. Baru satu hari di sini (tempat kejadian perkara-Red). Bapak datang dari Purwakarta sudah dalam kondisi sakit," kata Diki (16) saat diwawancarai awak media.

"Saya mengetahui bapak sudah gak ada karena saya tidur disamping bapak," imbuhnya.


Kapolsek Cipocok Polres Serang Kota Polda Banten Kompol Agus Supriyanto yang mengetahui kejadian tersebut dari seorang pelapor bernama Rusdi langsung mendatangi lokasi bersama anggota Polsek Cipocok.

"Begitu ada laporan, saya dan anggota langsung ke lokasi untuk mengecek dan mengamankan tempat kejadian perkara," ujar Agus.

"Menurut keterangan anaknya dan saksi betul bahwa Odih dalam keadaan sakit," ungkapnya.

Untuk saat ini, lanjut Agus, kami petugas kepolisian sedang melakukan olah tkp dan mencari keterangan kebeberapa saksi. Tim identifikasi dari Polres Serang Kota turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP

"Korban sudah kita bawa ke RSUD Drajat Prawira Negara untuk dilakukan visum," tukasnya.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa