Aliansi Masyarakat Anti Korupsi Peduli Indonesia Desak Kejagung RI Tangkap Tersangka Kasus Korupsi Pejabat Bank BTN

serangtimur.co.id
Kamis, Januari 30, 2020 | 20:46 WIB Last Updated 2020-01-30T13:46:28Z


JAKARTA (STC) - Ratusan masyarakat yang menamakan diri Aliansi Masyarakat Anti Korupsi Peduli Indonesia Lakukan aksi unjuk Rasa di depan kantor Kejaksaan Agung RI sembari membawa spanduk meminta Kejaksaan Agung secepatnya menangkap Satya Wijantara terkait skandal korupsi Bank BTN, Kamis (30/01/2020).

Kordinator aksi Rifal Maulana menyampaikan, pihaknya mendesak Kejaksaan Agung Segera Menangkap Satya Wijayantara Dugaan Kuat Tersangka Kasus Korupsi Novasi Bank BTN.

"Kami mendesak Jaksa untuk segera bertindak tanpa pandang bulu dalam membantu perihal pemberantasan korupsi," ujarnya dalam orasi.

"Kami mendesak Jaksa bersikap kooperatif untuk segera menangkap pelaku tindak pidana korupsi dugaan kuat yang dilakukan Satya Wijayantara Karena telah merugikan negera sebesar 50 Milyar," serunya.

"Kami mendesak jaksa untuk jangan bermain-main dalam kasus korupsi Bank BTN, dengan dugaan kuat telah menjerat Satya Wijayantara," tandas Rifai Maulana saat orasi.

Aksi yang di lakukan Aliansi Masyarakat Anti Korupsi Peduli Indonesia  mendapatkan pengawalan ketat dari pihak aparat kepolisian, serta aksi berjalan dengan aman.

#fh
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aliansi Masyarakat Anti Korupsi Peduli Indonesia Desak Kejagung RI Tangkap Tersangka Kasus Korupsi Pejabat Bank BTN

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan