Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Jajaran Polres Serang Kota Gelar Apel Siaga

serangtimur.co.id
Minggu, Januari 19, 2020 | 15:02 WIB Last Updated 2020-01-19T08:02:40Z


SERANG (STC) - Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Serang Kota Polda Banten, Jajaran kepolisian Resor Serang Kota menggelar apel Siaga bertempat di Halaman apel Mapolres Serang Kota, Minggu (19/1/2020).

Dalam Kesempatan apel tersebut turut hadir Wakapolres Serang Kota, Kabagops Polres Serang Kota, Para Pejabat Utama Polres Serang kota, Kaden Pelopor Satbrimobda Banten, Para Pama Polres Serang Kota, Personel Satbrimobda Banten, Personel Ditsamapta Polda Banten, Personel Polres Serang Kota.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Wakapolres Serang Kota Kompol Mirodin, SH., MH., dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel back up dari Polda Banten dan Satbrimobda Banten yang telah dari kemarin siaga di Mapolres Serang kota.

"Kita ketahui bersama sehubungan dengan perkembangan situasi di wilayah hukum Polres Serang Kota dan antisipasi bentrok antar ormas, maka  pada hari ini seluruh personel Polres Serang Kota kita siagakan, guna mengantipasi Gangguan Kamtibmas," ucap Wakapolres Serang Kota dalam arahannya.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa Senantiasa memberikan bimbinangan, petunjuk  dan lindungan kepada kita sekalian dalam mengemban tugas. Aamiiiin.....," tutupnya singkat.

#hms/Red
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Jajaran Polres Serang Kota Gelar Apel Siaga

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan