-->

Minggu, 19 Januari 2020

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Jajaran Polres Serang Kota Gelar Apel Siaga



SERANG (STC) - Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Serang Kota Polda Banten, Jajaran kepolisian Resor Serang Kota menggelar apel Siaga bertempat di Halaman apel Mapolres Serang Kota, Minggu (19/1/2020).

Dalam Kesempatan apel tersebut turut hadir Wakapolres Serang Kota, Kabagops Polres Serang Kota, Para Pejabat Utama Polres Serang kota, Kaden Pelopor Satbrimobda Banten, Para Pama Polres Serang Kota, Personel Satbrimobda Banten, Personel Ditsamapta Polda Banten, Personel Polres Serang Kota.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Wakapolres Serang Kota Kompol Mirodin, SH., MH., dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel back up dari Polda Banten dan Satbrimobda Banten yang telah dari kemarin siaga di Mapolres Serang kota.

"Kita ketahui bersama sehubungan dengan perkembangan situasi di wilayah hukum Polres Serang Kota dan antisipasi bentrok antar ormas, maka  pada hari ini seluruh personel Polres Serang Kota kita siagakan, guna mengantipasi Gangguan Kamtibmas," ucap Wakapolres Serang Kota dalam arahannya.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa Senantiasa memberikan bimbinangan, petunjuk  dan lindungan kepada kita sekalian dalam mengemban tugas. Aamiiiin.....," tutupnya singkat.

#hms/Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diusianya yang ke-20, Banten Dirasa Belum Mampu Sejahterakan Masyatakat

SERANG | Tepat pada 4 Oktober 2020 Provinsi Banten mencapai usia 20 tahun yang memisahkan diri dari Jawa barat. Tentu tidak lain dan tidak ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa