-->

Minggu, 19 Januari 2020

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Jajaran Polsek Kramatwatu Gelar Cipkon di Sejumlah THM



SERANG (STC) - Polisi sektor Kramatwatu gelar operasi cipta kondisi (Cipkon) rutin yang menyasar kebeberapa tempat hiburan malam dan berpatroli menyisir lokasi yang rawan akan terjadinya aksi tawuran, Minggu (19/01/2020).

Kegiatan Cipkon ini digelar dalam rangka mengantisipasi terjadinya ganguan kamtibmas pada malam Minggu yang ramai dengan para pemuda - pemudi, geng motor dan sebagainya.

"Kita menyisir serta mendatangi beberapa lokasi yang dianggap rawan dan kita datangi serta menyita minuman keras (Miras) dari tempat hiburan malam dan toko jamu," kata Kapolsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten Kompol Raden Muhamad Sofyan.

"Ada puluhan miras dari berbagai merk kita amankan dari enam lokasi yang kita razia. Cafe anggel, Cafe Tri Naga, Cafe Star Quen, Cafe Roger, warung jamu dan Cafe Kuda Laut," sambung Sofyan.

Usai melaksanakan Cipkon, lanjut Sofyan, saat diperjalanan dirinya bersama anggota menerima informasi dari masyarakat bahwa ada keributan yang melibatkan puluhan orang di daerah Serdang, Kramatwatu, Kabupaten Serang.

"Ada informasi dari masyarakat bahwa ada geng motor yang sering membuat resah menggunakan sepeda motor berlalu lalang di Desa Serdang," jelasnya.


Dengan adanya informasi tersebut, Kapolsek Kramatwatu langsung berkoordinasi dengan Polsek Waringinkurung dan langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

"Petugas gabungan tiba dilokasi mendapati banyak nya massa dari arah Serang akan melakukan penyerangan kearah Desa Serdang. Kami halau massa tersebut bersama warga Serdang," ungkap Sofyan.

Kemudian massa yang dari arah Serang berbalik arah kembali ke Serang karena dihalau oleh petugas kepolisian dan pada saat yang sama terdapat warga Desa Kramatwatu yang melintas dengan menggunakan sepeda motor kemudian dihadang dan mengalami pemukulan oleh warga Serdang karena dikira salah satu anggota geng motor yang akan menyerang.

"Atas kejadian tersebut 2 orang mengalami luka-luka atas nama Feby Sanjaya (20) lecet dibagian kaki dan tangan sedangkan Opik Rahman (20) mengalami luka robek dibagian kepala belakang," tegasnya.

"2 orang lagi diamankan oleh petugas polsek Kramatwatu Samsul Hidayat (16) pelajar dari SMK PGRI dan Arya Eko (16)," tukasnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa