-->

Kamis, 23 Januari 2020

Benyamin Davnie Prioritaskan CSR untuk Rehab Rumah Warga



TANGSEL (STC) - Benyamin Davnie  menyampaikan target pemanfaatan Corporate Social Responsibility (CSR) pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan di Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kamis (23/1/2020).

Benyamin menyampaikan, pihaknya akan mengklasifikasikan program rehabilitasi rumah warga dalam tiga jenis sebagai pemanfaatan CSR.

"Nah kedepannya saya akan mengklasifikasikan rehab ini menjadi tiga, yaitu rehab ringan, rehab sedang, dan rehab berat," ungkapnya.

Benyamin juga menegaskan, akan memilih program yang paling penting untuk dibangun.

"Kita sudah sepakat untuk penggunaan dana pembangunan ini, kita akan memilih program mana yang paling penting, itulah nanti yang akan kita pilih untuk dibangun," tuturnya.

Bang Ben berharap Lurah adakan pasca Musrenbang. Untuk mengolah program yang akan diajukan di Musrembang Kecamatan.

"Saya berharap setelah musrenbang ini, sebelum musrenbang kecamatan adakan pasca musrenbang untuk menambah kualitas usulan-usulan yang akan disampaikan pada musrenbang kecamatan nanti," tambahnya.

#MI/Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diusianya yang ke-20, Banten Dirasa Belum Mampu Sejahterakan Masyatakat

SERANG | Tepat pada 4 Oktober 2020 Provinsi Banten mencapai usia 20 tahun yang memisahkan diri dari Jawa barat. Tentu tidak lain dan tidak ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa