-->

Jumat, 10 Januari 2020

Bersama Unsur Muspika, Kapolsek Baros Laksanakan Gerakan Polri Penanaman Pohon



SERANG (STC) - Dalam rangka memperingati hari Lingkungan Hidup Indonesi, Muspika Kecamatan Baros melaksanakan Gerakan Polri Penanaman Pohon di wilayah hukum Polsek Baros, Jum'at (10/1/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH, Danranil Baros Kapten Adang, Camat Baros Basuki Minda, Kepala Desa Sukamanah H. Mukit, Anggota Polsek Baros dan Bhayangkari Polsek Baros.

"Hari ini kami laksanakan Gerakan Polri Penananam Pohon, besama unsur Muspika, yang dilaksanakan di lapangan Sukamanah Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang," kata Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi.


Dengan moto "Ayo Tanam Pohon Untuk Hidup Sehat dan Lestrai Indonesia" lanjut AKP Iip, hal tersebut dilakukan dalam rangka penghijauan lingkungan.

"Semoga dengan adanya penanaman pohon dapat bermanfaat bagi kita semua, karena dengan menanam satu pohon akan mendapatkan sejuta manfaat," tukasnya.

#Ans/01

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diusianya yang ke-20, Banten Dirasa Belum Mampu Sejahterakan Masyatakat

SERANG | Tepat pada 4 Oktober 2020 Provinsi Banten mencapai usia 20 tahun yang memisahkan diri dari Jawa barat. Tentu tidak lain dan tidak ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa