Binrohtal Personel, Polres Serang Kota Gelar Pengajian

serangtimur.co.id
Kamis, Januari 02, 2020 | 11:29 WIB Last Updated 2020-01-02T04:29:02Z


SERANG (STC) - Guna menambah Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, Polres Serang kota Polda Banten melaksanakan Pengajian dan siraman Rohani Rutin. Dalam Pengajian tersebut di isi dengan membaca Surat Yasin dilanjutkan siraman Rohani Oleh Ustadz Rusdi, Kamis (2/1/2020).

Hadir dalam kegiatan Wakapolres Serang Kota Kompol Mirodin, SH., MH., Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH., MH., Kabagsumda Polres Serang Kota Kompol Abdul Syukur Anwar, S.Sos., M.Si., Para Kasat, Kasi, Pama dan Personel Polres Serang Kota.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Wakapolres Serang Kota Kompol Mirodin, SH., MH., mengatakan, jegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya Anggota Polres Serang Kota menjadi lebih humanis.

"Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat di pertanggungjawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat," kata Mirodin.

"Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, yasinan dan tausiah agama merupakan bentuk pembinaan mental dan rohani bagi kita semua," imbuhnya.

#Hms/Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Binrohtal Personel, Polres Serang Kota Gelar Pengajian

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan