Kapolres Serang Kabupaten, Kembali Cek Korban Banjir di Desa Cidahu dan Nyompok

serangtimur.co.id
Kamis, Januari 02, 2020 | 02:50 WIB Last Updated 2020-01-01T19:50:07Z


SERANG (STC) - Sebelumnya, pada pukul 21.00 WIB hingga pukul 22.30 WIB, Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH, melaksankan pengecekan korban banjir di Kampung Panunggulan, Desa Mekar Baru, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Rabu (01/10/2020).

Tepat pukul 01.00 WIB dini hari, Kapores Serang beserta jajarannya kembali melaksanakan pengecekan korban banjir di Desa Cidahu kemudian dilanjutkan di Desa Nyompok, Kecamatan Kopo. Sedikitnya, puluhan rumah nampak terendam air mencapai 30-50 Cm (hingga lutut orang dewasa-red).

"Tadi kita monitor di Kampung Panunggulan Bojong. Dan saat ini, kami Cek Korban Banjir di Desa Cidahu dan dilanjutkan ke Desa Nyompok, Kecamatan Kopo," kata Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan, saat ditemui dilokasi banjir.


Kapolres memastikan, pihaknya bersama TNI dan BPBD Kabupaten Serang akan terus berupaya membantu masyarakat terdampak banjir. Terutama di wilayah hukum Polres Serang Kabupaten.

"Kita siagakan petugas di wilayah rawan banjir. Selain membantu evakuasi warga, para personel juga tetap melaksanakan pengamanan di are pemukiman penduduk, untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas," jelasnya.

"Alhamdulillah, sampai saat ini kondisi masih tetap aman dan kondusif. Namun kami juga mengimbau kepada masyarakat agar sama - sama menjaga Kamtibmas apalagi dalam kondisi seperti ini," imbuhnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Serang Kabupaten, Kembali Cek Korban Banjir di Desa Cidahu dan Nyompok

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan