BPCB Banten Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Lebak

serangtimur.co.id
Sabtu, Januari 11, 2020 | 15:53 WIB Last Updated 2020-01-11T08:53:04Z


SERANG (STC) - Dalam rangka kemanusiaan, Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Banten menyalurkan bantuan bagi korban banjir bandang di Kabupaten Lebak-Banten, Sabtu (11/1/2020).

Diketahui, bantuan yang di berikan dari BPCB banten di serahkan di posko LPMP Banten UPT Kementrian oleh Elly Suryaningsih Kasubag tata usaha BPCB Banten dan di terima oleh kasubag tata usaha LPMP Banten Bonny.

"Ini demi kemanusiaan, sudah sepatutnya kami berikan bantuan ini. Meskipun seadanya, kami harapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka (para korban banjir-red)," kata Kasubag Tata Usaha BPCB Banten Elly Suryaninsih usai memberikan bantuan.


Ia beserta selurh jajaran BPBC Banten berharap, musibah bencana alam yang menimpa masyarakat di Kabupaten Lebak agar segera pulih kembali. Dan bagi yang tertimpa musibah agar di berikan kekutan serta ketabahan bagi mereka.

"Kita salurkan bantuan berupa beras, makanaan siap saji, mineral dan obat - obatan dan lainya. Dan mudah - mudahan ini dapat mengurangi sedikit beban bagi mereka," harapnya.

"Do"a kami selalu teriring bagi saudara - saudara kita yang tertimpa becana ini. Dan semoga semua cepat kembali pulih seperti sedia kala. Amin," imbuhnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BPCB Banten Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Lebak

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan