-->

Sabtu, 11 Januari 2020

BPCB Banten Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Lebak



SERANG (STC) - Dalam rangka kemanusiaan, Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Banten menyalurkan bantuan bagi korban banjir bandang di Kabupaten Lebak-Banten, Sabtu (11/1/2020).

Diketahui, bantuan yang di berikan dari BPCB banten di serahkan di posko LPMP Banten UPT Kementrian oleh Elly Suryaningsih Kasubag tata usaha BPCB Banten dan di terima oleh kasubag tata usaha LPMP Banten Bonny.

"Ini demi kemanusiaan, sudah sepatutnya kami berikan bantuan ini. Meskipun seadanya, kami harapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka (para korban banjir-red)," kata Kasubag Tata Usaha BPCB Banten Elly Suryaninsih usai memberikan bantuan.


Ia beserta selurh jajaran BPBC Banten berharap, musibah bencana alam yang menimpa masyarakat di Kabupaten Lebak agar segera pulih kembali. Dan bagi yang tertimpa musibah agar di berikan kekutan serta ketabahan bagi mereka.

"Kita salurkan bantuan berupa beras, makanaan siap saji, mineral dan obat - obatan dan lainya. Dan mudah - mudahan ini dapat mengurangi sedikit beban bagi mereka," harapnya.

"Do"a kami selalu teriring bagi saudara - saudara kita yang tertimpa becana ini. Dan semoga semua cepat kembali pulih seperti sedia kala. Amin," imbuhnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diusianya yang ke-20, Banten Dirasa Belum Mampu Sejahterakan Masyatakat

SERANG | Tepat pada 4 Oktober 2020 Provinsi Banten mencapai usia 20 tahun yang memisahkan diri dari Jawa barat. Tentu tidak lain dan tidak ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa