PT. Citra Baru Stell Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Lebak | serangtimur.co.id -->

Sabtu, 11 Januari 2020

PT. Citra Baru Stell Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Lebak



SERANG (STC) - Bencana Alam banjir bandang yang menimpa masyarakat di Kabupaten Lebak-Banten pada Rabu (01/01/2020) lalu, masih menyisihkan duka yang mendalam bagi para korban.

Pada kesempatan ini, melalui Peduli korban bencana banjir bandang di Kabupaten Lebak-Banten, manajemen, staff, Karyawan, dan pengurus PSP - SPN, PT. Citra Baru Steel, ikut menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak-Banten.

"Kami mewakili manajeman, staff, karyawan dan PSP-SPN PT. Citra Baru Stell, hari ini menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi para korban banjir bandang Lebak di wilayah Sajira," ujar HRD PT. Citra Baru Stell Heri Herdiana, Sabtu (11/01/2020).

Heri mengatakan, bantuan kemanusian yang di berikan kepada para korban banjir, berkat penggalangan dana dari karyawan beserta manajeman. Sehingga bantuan dapat terkumpul dan dapat segera di salurkan.


"Alahamdulilah, kita telah sampai di titik lokasi banjir. Dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan mengurangi beban bagi para korban," ujarnya.

Lanjut Heri mengatakan, pihaknya mewakili manajeman PT. Citra Baru Stell ikut mendo'akan semoga bencana ini segera berakhir dan pulih seperti sedia kala.

"Bagi para korban, agar diberikan ketabahan, dan semoga bencana ini segera berlalu dan dapat bangkit seperti sedia kala. Amin," tukasnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Afflah Ekspress






Media Partner

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Tingkatkan Kemitraan, Ketua IJTI Pusat Kunjungi Mapolda Kalteng

PALANGKARAYA | Kemitraaan antara  Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) dengan insan pers sudah...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa