PT. Citra Baru Stell Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Lebak

serangtimur.co.id
Sabtu, Januari 11, 2020 | 13:28 WIB Last Updated 2020-01-11T06:28:41Z


SERANG (STC) - Bencana Alam banjir bandang yang menimpa masyarakat di Kabupaten Lebak-Banten pada Rabu (01/01/2020) lalu, masih menyisihkan duka yang mendalam bagi para korban.

Pada kesempatan ini, melalui Peduli korban bencana banjir bandang di Kabupaten Lebak-Banten, manajemen, staff, Karyawan, dan pengurus PSP - SPN, PT. Citra Baru Steel, ikut menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak-Banten.

"Kami mewakili manajeman, staff, karyawan dan PSP-SPN PT. Citra Baru Stell, hari ini menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi para korban banjir bandang Lebak di wilayah Sajira," ujar HRD PT. Citra Baru Stell Heri Herdiana, Sabtu (11/01/2020).

Heri mengatakan, bantuan kemanusian yang di berikan kepada para korban banjir, berkat penggalangan dana dari karyawan beserta manajeman. Sehingga bantuan dapat terkumpul dan dapat segera di salurkan.


"Alahamdulilah, kita telah sampai di titik lokasi banjir. Dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan mengurangi beban bagi para korban," ujarnya.

Lanjut Heri mengatakan, pihaknya mewakili manajeman PT. Citra Baru Stell ikut mendo'akan semoga bencana ini segera berakhir dan pulih seperti sedia kala.

"Bagi para korban, agar diberikan ketabahan, dan semoga bencana ini segera berlalu dan dapat bangkit seperti sedia kala. Amin," tukasnya.

#Ansori
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT. Citra Baru Stell Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Lebak

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan