-->

Rabu, 29 Januari 2020

Danramil 0219/Cikande, Perintahkan Setiap Babinsa Menyapa Masyarakat dengan Tiga 'S'



SERANG (STC) - Kapten Inf Muji Untung Danramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang, menyampaikan bahwa arahan langsung dari Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Mujiharto kepada seluruh Bintara Pembina Desa (Babinsa), untuk menyapa masyarakat dengan 3 (Tiga) "S" (Senyum, Salam, Sapa). Sehingga terjalin komunikasi sosial yang baik dan kedekatan dengan masyarakat desa binaanya.

Karena itu, Serda Andin Rahmat H Babinsa Koramil 0219/Cikande, menyapa masyarakat Kampung Ceri, Desa Ketos, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten dengan 3 "S" tersebut, Rabu (29/01/2020).

Serda Andin mengatakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan perintah langsung dari Danramil. Sehingga tercipta hubungan yang baik dengan seluruh masyarakat. Dengan demikian akan terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena rakyat adalah ibu kandung TNI.

"Saya ingin agar kehadiran Babinsa dapat memberikan sesuatu yang positif kepada seluruh masyarakat. Jika ada setiap permasalahan yang terjadi, jangan sungkan untuk menyampaikannya kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Sehingga kami bisa memberikan solusi dan menyelesaikan masalah tersebut dengan baik," kata Serda Andin.

Sementara itu, Jasiman salah seorang masyarakat menyambut baik kehadiran  Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang.

"Saya sangat berharap sekali agar Babinsa dapat meberikan sesuatu hal positif. Dengan kehadiran Babinsa tentunya akan memberikan suasana yang harmonis, ditengah-tengah masyarakat yang ada di Desa Ketos," pungkasnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Kapolda Banten hadiri Pemusnahan Ganja Seberat 301 Kg yang Digelar BNNP Banten

SERANG | Kapolda banten Irjen Pol Drs Fiandar didampingi Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S. I. K., M.Si, Dirr...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa