-->

Rabu, 01 Januari 2020

Diduga Hal Sepele, S Tega Aniaya R Hingga Terluka Parah

Dok.Korban R Terluka Parah


SERANG (STC) - Samsui (19) pemuda Kampung Rampones, Desa Sindangmandi, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang tega menganiaya Rosidi (45) hingga terluka parah, Selasa (31/12/2019) kemarin.

Kejadian tersebut terjadi diduga karena hal sepele yakni, saat adik pelaku S yang menangis akibat di lempar oleh korban R. Berniat ingin menanyakan perihal kenapa adiknya menangis, justru berujung kepada penganiayaan terhadap korban R.

"Korban mengalami luka cukup parah, robek dibagian pelipis sebelah kiri, kepala bagian belakang dan memar di bagian pundak dan leher," kata Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, Rabu (01/10/2020).

Dok. Pelaku Samsui

Saat ini, lanjut AKP Iip, korban masih dalam penanganan medis di RS Bhayangkara guna mendapatkan perawatan intensif. Sementara pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Baros guna penyidikan lebih lanjut.

"Kami telah memeriksa dua orang saksi dan mengamankan pelaku. Dan terhadap pelaku S kita terapkan pasal 351 KUHPidana, tentang penganiayaan berat dengan di acam lima tahun penjara," jelasnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pemkab Serang Gelar Lebaran Anak Yatim dengan Sederhana

SERANG | Setiap tahun, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menggelar Lebaran Anak Yatim dengan menghadirkan sekira 1.000 anak yatim ke Pendopo...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa