Respon Cepat Kapolres Lebak Bantu Korban Banjir

serangtimur.co.id
Rabu, Januari 01, 2020 | 20:50 WIB Last Updated 2020-01-01T13:50:29Z
Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto beri Bantuan kepada Korban Banjir


LEBAK (STC) - Bencana Banjir dan longsor menyambut Awal tahun baru 2020 di beberapa Kecamatan Kabupaten Lebak. Dari data sementara yang diperoleh dari pikah Polres Lebak, Bencana Banjir dan longsor terjadi di Kecamatan Cipanas, Kecamatan, Lebak Gedong dan kecamatan Sajira.

Terkait dengan kejadian tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Firman Andreanto SH, S.I.K, M.Si beserta Pejabat Utama Polres Lebak dan Kapolsek Sajira bertindak cepat melakukan Cek Lokasi Wilayah sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban yang terdampak Bencana Banjir Bandang di Kampung Sajira Timur, Desa Sajira Mekar Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Rabu (1/1/2020) pukul 13.50 WIB.

Kapolres Lebak dalam melaksanakan Pengecekan dan penyerahan bantuan di dampingi oleh Camat Sajira H. Rahmat S.Pd dan Kades Sajira Mekar Jaenudin secara langsung meninjau Lokasi yang terdampak bencana Banjir Bandang.

Berdasarkan Data sementara Warga Kampung Sajira Timur Desa Sajira Mekar Kecamatan Sajira yaitu 7 unit rumah hanyut, 41 rumah rusak berat.

Kapolres Lebak secara simbolis menyerahkan Bantuan berupa Terpal dan Sembako (Mie Instan, Telur dan Beras) yang diterima langsung oleh Camat dan Kepala Desa Sajira Mekar.

Sementara Kabidhumas Polda Banten Edy sumardi P membenarkan dengan adanya kejadian tersebut kemudian Mengatakan Polres Lebak dan  Polda Banten telah mendirikan Posko Bantuan Mulai dari Posko Bantuan Kesehatan, Posko Bantuan SAR dan Posko DVI guna wujud dari sikap empati kita kepada korban.

#Mad Sutisna
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Respon Cepat Kapolres Lebak Bantu Korban Banjir

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan