-->

Rabu, 29 Januari 2020

Dodi Pemilik Rumah Roboh di Kasemen, Butuh Perhatikan dari Pemerintah



SERANG (STC) - Bencana rumah roboh akibat tingginya curah hujan melanda salah satu warga yang tinggal di sekitaran tidak jauh dari  Pasar Karangantu, Kasemen, Kota Serang, Banten, Rabu (29/1/2020) subuh.

Bencana tersebut terjadi di Kampung Pekapuran RT.03/01 Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten. Akibat derasnya air hujan, rumah milik salah satu warga ambruk.

Diketahui, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Rumah roboh itu milik Dodi yang memiliki 2 0rang anak dan 1 istri.

Berdasarkan keterangan dari pemilik rumah, peristiwa berawal ketika sekitar pukul 3.00 WIB, telah terjadi turun hujan dan pada sekitar pukul 05.00 WIB terdengar ada suara bangunan yang roboh.

"Setelah saya di cek ternyata dapur dan bangunan atasnya roboh berjatuhan karena hujan deras, untungnya tidak ada korban jiwa," kata Pemilik Rumah Dodi saat di wawancara di rumahnya.

Dodi berharap, Pemerintah Daerah memberikan bantuan pembenahan, karena sudah lama ngajuin tapi belum ada tanggapan,bahkan sudah lebih dari satu tahun.

#red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa