Jajaran Polres Serang Kota Hadiri Janji Kerja dan Pencanangan Pembangunan ZI WBK WBBM

serangtimur.co.id
Selasa, Januari 21, 2020 | 19:59 WIB Last Updated 2020-01-21T12:59:08Z


SERANG (STC) - Kepala Kepolian Resor Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono, S.IK., diwakili Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH., MH., dan Kasat Sabhara Polres Serang Kota AKP Ate Waryadi, SH., menghadiri kegiatan Janji Kinerja 2020 dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan UPT Serang Raya Pemasyarakatan dan Imigrasi bertempat di Rutan Kelas IIB Serang, Selasa (21/1/2020).

Hadir Dalam kegiatan tersebut Kepala BNNP Bante, Kepala Kanwil Kemenhumham Banten, Kabagops Polres Serang Kota,  Kepala Pengadilan Negeri Serang, Kasat Sabhara Polres Serang Kota, Kasi Pidum Kejari Serang,  Ombusmen Perwakilan Banten, Pasi OPS Kodim 0602/Serang, Para Ka UPT Serang Raya, Tamu Undangan lainnya.

Kepala Kanwil Kemenkumham Banten Imam Suyudi dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Forkompinda yang hadir pada kesempatan ini serta seluruh jajaran pada kantor Wilayah maupun unit pelaksana Teknis yang senantiasa bersinergi dalam mewujudkan kenerja kanwil kemenkumham Banten yang berkualitas dan berintegritas.


"Janji kinerja ini adalah bagian dari pondasi yang menjadi dasar dalam bekerja dan berkinerja secara Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI)," ujar Imam.

"Tantangan 2020 akan semakin berat bagi UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi, masih banyak Pekerjaan rumah yang belum terselesaikan dengan tuntas, tp kita harus yakin dan optimis bahwa semua hambatan dan tantangan akan menjadi peluang yang menguatkan UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi," tutupnya.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan Penandatangan Deklarasi dan Janji Kerja Tahun 2020, Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM.

#Rls/Red
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Polres Serang Kota Hadiri Janji Kerja dan Pencanangan Pembangunan ZI WBK WBBM

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan