-->

Selasa, 21 Januari 2020

DPC FSB Garteks KSBSI Kabupaten Serang, Kembali Salurkan Bantuan Bagi Anak-anak Korban Banjir



SERANG (STC) - Bantuan tahap kedua dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) FSB Garteks KSBSI Kabupaten Serang menyalurkan bantuan kepada anak anak yang bersekolah di SD N 1 Bungurmekar, Minggu (19/01/2020) kemarin.

Beberapa jenis barang yang telah disalurkan kali ini fokus berupa peralatan sekolah. Bantuan di berikan kepada anak anak korban banjir dan tanah longsor yang bersekolah di SD N 1 Bungurmekar.

"Kami dari DPC FSB Garteks KSBSI Kabupaten Serang sangat senang dan berterimakasih atas sambutan hangat dari anak anak, tetap semangat anak anak untuk bersekolah lagi," ucap Ketua DPC FSB Garteks KSBSI Kabupaten Serang Faizal Rakhman, Selasa (21/01/2020) saat ditemui awak media di kantornya.


Lanjut, Faizal, kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik.

Selain memberikan bantuan, para relawan dari serikat buruh Garteks juga melakukan trauma healing dengan bernyanyi bersama anak anak tersebut.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa