-->

Kamis, 30 Januari 2020

Jajaran Polres Serang Kota Lakasanakan Pengamanan Kunjungan Wapres RI di Sepanjang Jalur KA



SERANG (STC) - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Serang Kota Polda Banten melaksanakan pengamanan di sepanjang jalur stasiun Kereta Api (KA), kunjungan Wakil Presiden (Wapres) RI Kh. Ma'ruf Amin, Kamis (30/1/2020).

Dalam pengamanan kunjungan Wapres RI tersebut, nampak personel gabungan TNI-Polri dari Polres Serang Kota, Polda Banten dan Kodim 0602/Serang sejak pukul 07.00 WIB.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengatakan, pihaknya melaksankan pengamanan kunjungan Wapres RI disepanjang jalur kereta api dari perbatasan stasiun Cikeusal hingga Serang.


"Kita bagi dua kelompok PAM rute. Satu PAM rute dan satu lagi lokasi. Dan kita berada di ring 3 dengan melibatkan 53 personel," kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, kepada wartawan.

Dan untuk sepanjang jalan, lanjut Kapolres, pihaknya siagakan di 17 titik lokasi persimpangan, dan tiap titik kita siagakan 2 personel berikut Kapolseknya.

"Pengamanan kita lakasanakan sejak tadi pagi, dan sesuai SOP kita hanya membecup kegiatan pengamanan dari Pas Pampers," jelasnya.

"Alhamdulillah, kunjungan Wakil Presiden berjalan dengan lancar dan aman. Baik kedatangan dari Jakarta menuju Serang dan kembali ke Jakarta," tutupnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa