Jajaran Polres Serang Kota Lakasanakan Pengamanan Kunjungan Wapres RI di Sepanjang Jalur KA

serangtimur.co.id
Kamis, Januari 30, 2020 | 16:33 WIB Last Updated 2020-01-30T09:33:35Z


SERANG (STC) - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Serang Kota Polda Banten melaksanakan pengamanan di sepanjang jalur stasiun Kereta Api (KA), kunjungan Wakil Presiden (Wapres) RI Kh. Ma'ruf Amin, Kamis (30/1/2020).

Dalam pengamanan kunjungan Wapres RI tersebut, nampak personel gabungan TNI-Polri dari Polres Serang Kota, Polda Banten dan Kodim 0602/Serang sejak pukul 07.00 WIB.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengatakan, pihaknya melaksankan pengamanan kunjungan Wapres RI disepanjang jalur kereta api dari perbatasan stasiun Cikeusal hingga Serang.


"Kita bagi dua kelompok PAM rute. Satu PAM rute dan satu lagi lokasi. Dan kita berada di ring 3 dengan melibatkan 53 personel," kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, kepada wartawan.

Dan untuk sepanjang jalan, lanjut Kapolres, pihaknya siagakan di 17 titik lokasi persimpangan, dan tiap titik kita siagakan 2 personel berikut Kapolseknya.

"Pengamanan kita lakasanakan sejak tadi pagi, dan sesuai SOP kita hanya membecup kegiatan pengamanan dari Pas Pampers," jelasnya.

"Alhamdulillah, kunjungan Wakil Presiden berjalan dengan lancar dan aman. Baik kedatangan dari Jakarta menuju Serang dan kembali ke Jakarta," tutupnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Polres Serang Kota Lakasanakan Pengamanan Kunjungan Wapres RI di Sepanjang Jalur KA

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan