Jamin Keamanan Jelang Imlek, Tim Jibom Brimobda Banten Lakukan Sterilisasi di Vihara

serangtimur.co.id
Jumat, Januari 24, 2020 | 11:09 WIB Last Updated 2020-01-24T04:09:34Z


SERANG (STC) - Guna menciptakan rasa aman bagi Jemaat Vihara yang akan melaksanakan Ibadah Imlek, Tim Penjinak Bom (Jibom) Gegana Brimob Polda Banten, Jumat (24/1/2020), turun langsung ke Vihara Avalokitesvara Banten melakukan sterilisasi area.

Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono, S.IK., membenarkan terkait kegiatan Sterilisasi area Vihara Avalokitesvara Banten oleh Jibom Brimob Polda Banten.

"Benar, ini guna menciptakan rasa aman dan kondusif bagi Jamaat yang akan melaksanakan Imlek. Kita turunkan Personel dari Jibom Satbrimobda Banten untuk sterilisasi Area Vihara," kata AKBP Edhi ketika dikonfirmasi.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Banten melalui Kanit Kimia Biologi dan Radio Aktif Satbrimobda Banten Iptu H. Suwito mengatakan, dari Tim Gegana Jibom Brimob Polda Banten turun langsung melakukan sterilisasi area luar maupun di dalam bagian Vihara Avalokitesvara Banten.

"Pagi ini kita melakukan sterilisasi area Vihara Avalokitesvara dengan kekuatan Tim 5 personel. Selanjutnya kita juga lakukan sterilisasi ke Vihara lain. Di dalam dan luar Vihara, kita lakukan pemeriksaan dan sterilisasi. Mudah - mudahan pelaksanaan ibadah Imlek tidak ada kendala," ujarnya di lokasi.

"Setelah kita lakukan sterilisasi lalu diserahterimakan ke Polres Serang Kota Polda Banten dan Polsek Jajaran untuk selanjutnya pengamanan oleh Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran," pungkasnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jamin Keamanan Jelang Imlek, Tim Jibom Brimobda Banten Lakukan Sterilisasi di Vihara

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan