-->

Jumat, 24 Januari 2020

Polsek Kramatwatu Muspika dan Masyarakat Laksanakan Pembersihan SDN Pejaten Pasca Direndam Banjir



SERANG (STC) - Pasca terjadinya banjir yang merendam SDN Pejaten di Jl. Raya Serang-Cilegon Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Personil Polsek Kramatwatu bersama dengan Muspika dan masyarakat sekitar melaksanakan Korve dengan cara pembersihan saluran air dan bekas Lumpur sisa banjir, Jum'at (24/1/2020).

"Kami, Muspika bersama-sama dengan Anggota Polsek Kramatwatu dan masyarakat melaksanakan pembersihan saluran air dan bekas lumpur yang masih mengotori lokasi di SD Negeri Pejaten," kata Kapolsek Kramatwatu Komol Raden M. Sopyan.

Menurutnya, pasca banjir yang merendam SDN Pejaten kemarin akibat hujan yang mengguyur wilayah Kramatwatu cukup besar. Karena saluran air kurang berfungsi maka air memasuki are sekolah.

"Kita harus waspada dan selalu intens dalam mengembangkan musim penghujan seperti saat ini. Dan kami harapkan semua ikut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan, agar terhindar dari banjir," tukasnya.

#Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa