-->

Sabtu, 18 Januari 2020

Kedapatan Curi Aki Tower Selular, 3 Pemuda Asal Serang di Tangkap Polisi



SERANG (STC) - Tiga pemuda warga Serang berhasil diamankan oleh aparat kepolisian usai mencuri sebuah aki tower seluler di Komplek Ciceri Indah, Kota Serang, Jum'at sore (17/01/2020).

Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono melalui Kasat Reskrim AKP Indra Feradinata mengatakan, para pelaku masuk ke dalam tower dengan cara merusak pintu penyimpanan aki. Kemudian pelaku tersebut mengambil aki yang ada di dalam tower seluler tersebut untuk dijual.

"Saat para pelaku sedang menjalankan aksi mencurinya, seorang saksi Halimi (48) melihat aksi tersebut dan saksi langsung menyampaikan kepada anggota kepolisian," jelas Indra.

"Anggota polisi langsung mengejar pelaku. Dalam waktu beberapa jam para pelaku berhasil ditangkap bersana barang bukti berupa sebelas aki tower," sambung Indra.

Ketiga tersangka TB Suryana (31), Hamim (25) dan Denis (27) akan dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman kurungan minimal tujuh tahun penjara.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Humas PT. Frans Putratex : Saya Tidak Pernah Katakan Media serangtimur.co.id Itu HOAX

Screenshot PDF dari Pihak Manajemen PT. Frans Putratex yang berisi Klarifikasi yang dimuat media online serangtimur.co.id dan dimuat secara ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa