-->

Jumat, 17 Januari 2020

Pemerintah Kecamatan Tirtayasa Gelar Apel Hari Kesadaran Nasional



SERANG (STC) - Pemerintah Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dipimpin Camat Tirtayasa Sodik, S.Sos dilapangan Kecamatan Tirtayasa, Kabuapaten Serang, Jum'at (17/01/2020).

"Upacara hari Kesadaran Nasional ini merupakan upacara rutin yang dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulan," kata Camat Tirtayasa dalam sambutannya.

Tanggal 17 memiliki makna yang sangat penting untuk kita semua. Dengan memperingati hari Kesadaran Nasional merupakan bentuk memantapkan kaulitas penagabdian serta meningkatkan kecintaan kepada Bangsa dan Negara.

"Merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang di amanahkan kepada kita semua," tambah Sodik.

Masih kata Camat Tirtayasa, pelaksanaan Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan di hari tertentu ini merupakan bentuk kesadaran kita sebagai Bangsa Indonesia yang masih berpegang teguh dan berasaskan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

"Dengan harapan meningkatkan kualitas kerja dan disiplin dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Tirtayasa," tutup Sodik.

#Suprani

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Bawaslu: Tidak Ada Intimidasi dalam Penertiban APK dan Pengancaman Oleh Panwascam

SERANG | Menanggapi informasi yang beredar baik dari media sosial maupun media online terkait dengan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa