Pemerintah Kecamatan Tirtayasa Gelar Apel Hari Kesadaran Nasional

serangtimur.co.id
Jumat, Januari 17, 2020 | 15:15 WIB Last Updated 2020-01-17T08:15:11Z


SERANG (STC) - Pemerintah Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dipimpin Camat Tirtayasa Sodik, S.Sos dilapangan Kecamatan Tirtayasa, Kabuapaten Serang, Jum'at (17/01/2020).

"Upacara hari Kesadaran Nasional ini merupakan upacara rutin yang dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulan," kata Camat Tirtayasa dalam sambutannya.

Tanggal 17 memiliki makna yang sangat penting untuk kita semua. Dengan memperingati hari Kesadaran Nasional merupakan bentuk memantapkan kaulitas penagabdian serta meningkatkan kecintaan kepada Bangsa dan Negara.

"Merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang di amanahkan kepada kita semua," tambah Sodik.

Masih kata Camat Tirtayasa, pelaksanaan Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan di hari tertentu ini merupakan bentuk kesadaran kita sebagai Bangsa Indonesia yang masih berpegang teguh dan berasaskan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

"Dengan harapan meningkatkan kualitas kerja dan disiplin dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Tirtayasa," tutup Sodik.

#Suprani
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Kecamatan Tirtayasa Gelar Apel Hari Kesadaran Nasional

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan