Peringati HKN, Empat Personel Polres Serang Kabupaten Dapat Penghargaan

serangtimur.co.id
Jumat, Januari 17, 2020 | 13:34 WIB Last Updated 2020-01-17T12:42:44Z


SERANG (STC) - Dalam rangka peringatan Hari Kesadaran Nasional, Jum'at (17/01/2020), Jajaran Polres Serang Kabupaten melaksanakan giat upacara bulanan, sekaligus memberikan penghargaan terhadap empat orang personel yang memiliki prestasi.

Hadir dalam Upacara, Kapolres Serang, Wakapolres Serang, PJU Polres Serang, Kapolsek Jajaran, Anggota Polres dan Polsek Jajaran dan PNS Polres Serang Kabupaten.

Dengan peserta upacara, 1 Pleton PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Serang, 1 Pleton Gabungan Pama Polres Serang, 1 Pleton Gabungan Staf Polres Serang, 1 Pleton Sat Reskrim Polres Serang, 1 Pleton Sat Narkoba Polres Serang, 1 Pleton Sat Intelkam Polres Serang, 1 Pleton Sat Sabhara Polres Serang, 1 Pleton Sat Lantas Polres Serang, 1 Pleton Polsek Jajaran Polres Serang dan 1 Pleton PNS Polri Polres Serang.

Dalam amanatnya, Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH menyampaikan, puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah tuhan yang maha Esa yang mana telah memberikan kita nikmat sehat sehingga kita dapat melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional ini.


Kapolres menghimbau kepada seluruh peserta upacara, harus meningkatkan semangat juang yang ada, khususnya dalam ruang lingkup Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Sementara, lanjut Kapolres, terkait kebijakan Kapolda yang baru agar rekan-rekan segera persiapkan dan harus segera menyesuaikan dengan Kapolda yang baru.

"Untuk kegiatan kita yang utama dan menjadi sebuah perhatian adalah Cuaca. saya minta kemaren pelaksanaan Apel Siaga Bencana untuk tidak menjadi Formalitas saja," ujarnya.

Terkait dengan Siaga Bencana, Ia mengatakan, pihaknya diberikan apresiasi oleh Presiden Republik indonesia.

"Saya minta agar rekan-rekan mempertahankan apa yang telah kita laksanakan dengan maksimal. Saya harapkan nanti Pleton kerangka bencana kita harus sudah siap minimal kita apabila dikumpulkan untuk segera melakukan tanggap bencana," pintanya.

Sedangkan, terkait dengan Pilkada 2020 agar rekan-rekan segera persiapkan Fisik dan kesehatan agar bisa melaksanakan pengamanan Pilkada di Kabupaten Serang dengan maksimal.


Sementara, kepada rekan-rekan yang melaksanakan Test untuk persiapkan fisik dan mental baik SIP dan Sespimen, dan untuk Personil Polres Serang yang melaksanakan test, serta nama-nama personil tersebut segera dikirimkan ke saya guna pimpinan mengetahui dan mendukung test tersebut.

"Selaku pimpinan Polres Serang Kabupaten, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada segenap anggota Polres Serang atas segala pengabdian dan dedikasi selama ini, baik dalam melaksanakan tugas-tugas rutin maupun tugas-tugas khusus dalam bentuk operasi yang tergelar maupun pengamanan-pengamanan saya nilai semakin baik dan Profesional," ungkapnya.

Untuk diketahui, pada upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional Polres Serang telah melaksanakan Pemberian Penghargaan Kapolres Serang Kepada Anggota Polres Serang berdasarkan Surat keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia No Pol Skep/997/XII/2004 Tanggal 29 Desember 2004 Tentang Pedoman Administrasi Dewan Pertimbangan Karier.

Peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2011 Tanggal 21 April 2011 tentang pemberian Penghargaan di Lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia.


Nama : Suriat
Pangkat : Aipda
NRP : 78090214
Jabatan : Ba Unit Binmas Polsek Cikande
Prestasi Penghargaan :  Memiliki Prestasi dalam melakukan pembinaan terhadap masyarakat sehingga Kampung Panembong Curug, Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang berhasil terpilih sebagai Best Is The Best Kampung bersih tingkat Kab. Serang.

Nama : Ganzar Umbara
Brigadir NRP 91050018
Jabatan : Ba Subbag Humas Polres Serang
Prestasi penghargaan : Memiliki dedikasi dan kemampuan dalam memberikan informasi peliputan terupdate tentang kegiatan kegiatan Polres Serang.

Nama : Alfie Sakinah Irmalia
Briptu NRP 93121009
Jabatan : Ba Unit Regident Satlantas Polres Serang
Prestasi : Memiliki dedikasi dan kemampuan dalam memberikan informasi peliputan terupdate tentang arus Lalu Lintas di wilayah hukum Polres Serang.

Nama : Ari Andoko
Pangkat : Briptu
NRP : 94010882
Jabatan : Ba Unit Reskrim Polsek Ciruas
Prestasi penghargaan : Memiliki dedikasi dan kemampuan dalam memberikan informasi peliputan terupdate tentang arus lalu lintas di Pospam Ciruas dalam rangka pengamanan malam tahun baru.

#Hms/Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HKN, Empat Personel Polres Serang Kabupaten Dapat Penghargaan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan