-->

Senin, 06 Januari 2020

Kompol Kamarul Wahyudi Resmi Jabat Kabagops Polres Cilegon



CILEGON (STC) - Kabagops Polres Cilegon yang semula dijabat oleh Kompol Edi Sumitro Gultom, SH (Jabatan Baru Kasubbaganev Dit Pamobvit Polda Banten) di serah terimakan kepada Kompol Kamarul Wahyudi (Jabatan Lama Kasi Sim Subdit Regident Dit Lantas Polda Banten) kegiatan dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Cilegon, Senin (6/1/2020).

Serah terima jabatan ini sesuai Surat Telegram Kapolda Banten Nomor : ST/1348/XII/Kep/2019 tanggal 20 Desember 2019.

Adapun selaku Inspektur Upacara Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana , perwira upacara Kasat Sabhara AKP Fauzan Afifi, dan Komandan Upacara Ipda Haris Munandar dan juga di hadiri para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Kasi, Bintara dan ASN Polres Cilegon serta Bhayangkari Polres Cilegon.

Adapun rangkaian Upacara Serah terima Jabatan Kabagops dimulai dengan Laporan Kabagops lama dan Kabagops Baru kepada Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH selanjutnya Pembacaan sumpah/janji Jabatan yang diikuti oleh Kompol Kamarul Wahyudi, SH, M.si (Selaku Kabagops Polres Cilegon) dan dilanjut acara pisah Sambut di Aula Polres Cilegon.

#Ady/Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Peduli Covid-19, DPD IKM Kota Serang Bagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat

SERANG | Dewan Pimpinan Daerah Induk Keluarga Minang (DPD IKM) Kota Serang, membagikan ribuan masker lagi untuk masyarakat dan para pengend...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa