-->

Senin, 06 Januari 2020

Kapolda Banten Resmikan Gedung Mako Polres Pandeglang



PANDEGLANG (STC) - Kapolda Banten
Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si berserta Ketua Bhayangkari Polda Banten di dampingi para PJU Polda Banten, Kapolres Pandeglang meresmikan gedung baru Mako Polres Pandeglang, Senin (6/1/2020).

Pada acara tersebut, turut hadir Kapolres jajaran Polda Banten, Dandim 0601/Pandeglang, Danyon 320/Badak Putih, Bupati Pandeglang yang di wakili oleh Wakil Bupati Pandeglang, Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, Ketua MUI Kabupaten Pandeglang, Ketua Pengadilan Kabupaten Pandeglang, para Tokoh Ulama, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang yang telah ikut berkontribusi dalam pembangunan Mako Polres Pandeglang sekaligus mengucapkan rasa terima kasih kepada keluarga Alm. H. Entot selaku pemilik tanah yang telah menghibahkan kepada pihak Kepolisian yang saat ini sudah di dirikan Mako Polres Pandeglang.


"Saya atas nama pimpinan Kepolisian Daerah Banten mengucapkan banyak - banyak terima kasih. Mudah-mudahan amal jariyahnya bisa mengalir kepada almarhum H. Entot dan keluarganya," ucap Tomsi.

Tomsi menyampaikan dengan di bangunnya Mako Polres Pandeglang, di harapakan dalam pelayanan kepada masyarakat akan lebih optimal, sehingga dapat terpelihara kemanan dan ketertiban di Kabupaten Pandeglang, sekaligus memberikan dukungan moril kepada personel untuk menambah rasa semangat, rasa ikhlas, guna kecepatan melayani masyarakat sampai dengan masyarakat merasa puas dengan pelayanan Kepolisian yang merupakan wujud Kepolisian yang Profesioanl modern dan terpercaya.


Diakhir penyampaiannya, Kapolda Banten mengucapkan permohonan maaf yang sebesar - besarnya kepada seluruh Personel Polda Banten dan jajaran serta para tamu yang hadir di acara peresmian Mako Polres Pandeglang bahwa pada hari Selasa (7/1/2020) akan melaksanakan serah terima jabatan sebagai Kapolda Banten di Mabes Polri Jakarta.

"Selama kurang lebih 14 bulan saya menjabat sebagai Kapolda Banten, terdapat kekurangan dan kehilapan dari perbuatan saya, mohon kiranya dimaafkan. Serta saya berpesan kepada rekan - rekan personel Polres Pandeglang niatkan diri kita dalam setiap melangkah, tingkatkan rasa tanggungjawab kita dan kewajiban kita sebagai anggota Kepolisian dan selalu hadirkan Allah SWT di setiap langkah dalam kegiatan kita agar kita semua selalu ada dalam lindungannya," tutup Tomsi.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Peduli Covid-19, DPD IKM Kota Serang Bagikan 5000 Masker

SERANG | Guna membantu program pemerintah dalam penangan virus corona atau Covid 19, Dewan Pimpinan Daerah Induk Keluarga Minang (DPD IKM) ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa