Batal Audensi dengan Ketua Komisi 1 DPRD Kota Serang, Sejumlah Aktivis Akan Lakukan Aksi Turun ke Jalan

serangtimur.co.id
Senin, Januari 06, 2020 | 21:08 WIB Last Updated 2020-01-06T14:09:15Z


SERANG (STC) - Beberapa aktivis yang terdiri dari Ormas Pemuda Pancasila (PP), Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) dan PLMB merasa geram dengan sikap ketua Komisi 1 DPRD Kota Serang Bambang Janoko.

Pasalnya, Ketua Komisi 1 DPRD Kota Serang itu di rencanakan akan melakukan audensi, Senin (6/1) dengan beberapa aktivis tersebut, keterkaitan keberadaan aktifitas ternak ayam yang berada di Kecamatan Curug dan Walantaka, namun di batalkan.

Perwakilan dari Ormas Pemuda Pancasila, Robi mengatakan ketika Bambang Janoko di hubungi via telpon selluler membatalkan sebelah pihak terkait pertemuan audensi bersama Ormas-ormas dan LSM, dengan dalih ada keperluan mendesak.

"Saya tidak bisa bertemu hari ini pak, mungkin kita bisa jadwalkan ulang untuk membahas permasalahan terkait ternak ayamnya ya pak. Soalnya saya ada keperluan yang lain dan di karnakan anggota saya sedang ada acara di luar Kota, jadi tidak bisa bertemu hari ini pak, kalu tidak nanti staff saya yang menemui," kata Robi menceritakan perihal batalnya audensi, kepada media.

Hal senada diungkapkan anggota Ormas Lapbas dan LSM PLMB, mereka tidak terima dengan adanya jadwal ulang dari anggota DPRD Kota Serang komisi 1 itu.

"Kami sudah tidak mau jika masalah ini di jadwal ulang dan di sepelekan. Jika tidak bisa mengatasi permasalahan seperti ini, kami sudah siap turun ke jalan melakukan aksi demo biar suara kami di dengar oleh petinggi-petinggi yang lainnya," ungkap mereka.

Ia menegaskan, pihaknya akan melakukan aksi pada Kamis (9/1) mendatang, dari pagi sampai dengan selesai. Massa yang kami siapkan sekitar 300 orang dan kami akan keliling kekantor Walikota Serang, DPRD Kota Serang dan ke seluruh ternak ayam yang ada Kecamatan Walantaka dan Curug.

"Yang jelas, kami akan melakukan aksi keterkaitan adanya aktivitas ternak ayam dan penolakan audensi dari Ketua Komisi 1 DPRD Kota Serang," tegasnya.

Sebelumnya, Ormas PP, Lapbas dan PLMB beserta rekan yang lain, Jum'at (3/1) kemarin, telah di jadwalkan oleh Ketua Komisi DPRD Kota Serang Bambang Janoko untuk bertemu pada hari ini, Senin (6/1/2020) sekira pukul 10 WIB. Untuk melakukan udensi secepatnya, dan membahas terkait ternak ayam yang ada di Kecamatan Curug dan Walantaka yang tidak memiliki izin.

Sementara, ketua Komisi 1 DPRD Kota Serang Bambang Janoko, belum dapat dikonfirmasi, terkait pembatalan audensi antara Komisi 1 DPRD Kota Serang bersama rekan-rekan aktivis yang dijadwalkan akan di gelar pada, Senin (06/01/2020).

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Batal Audensi dengan Ketua Komisi 1 DPRD Kota Serang, Sejumlah Aktivis Akan Lakukan Aksi Turun ke Jalan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan