Ridho Penderita Diare Leher Dirujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang

serangtimur.co.id
Kamis, Januari 23, 2020 | 18:37 WIB Last Updated 2020-01-23T11:37:26Z


TANGERANG (STC) - Usai menjalani pemeriksaan di RSUD Balaraja senin lalu, Kabarnya Ridho akan dirujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Hal ini disampaikan M. Rasyad (30), Pria yang akrab disapa Achad ini mengutarakan bahwa setelah menjalani pemeriksaan di RSUD Balaraja senin kemarin, Ridho balita penderita benjolan di bagian leher hingga pipinya ini kini akan dibawa ke RSUD Tangerang.

"Senin kemarin kami dan kawan kawan pemuda Desa Rancailat membawa Ridho ke RSUD Balaraja untuk menjalani pemeriksaan, dan hasilnya Ridho harus dirujuk ke RSUD Tangerang," ucapnya.

Achad menambahkan selama ini pihaknya bersama Para pemuda terus mengawal kondisi Ridho agar segera pulih kembali dan bisa beraktivitas seperti biasa bersama kawan-kawan sejawatnya

"Sesuai arahan Rumah Sakit Umum Daerah Balaraja, Insya Allah besok pagi kita akan membawa Ridho ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk menjalani pemeriksaan dan tindakan medis lebih lanjut," tuturnya.

Dikabarkan sebelumnya Kisah pilu dialami oleh Ridho, Balita berusia 4 tahun asal Desa Rancailat Kecamatan Kresek mengalami penyakit yang cukup serius diarea leher hingga pipinya

Hal ini mencuat ke permukaan setelah Nurul Romsah dkk menyambangi kediaman orangtua Ridho yang berada di Kp. Rancailat RT 08/02 Desa Rancailat Kecamatan Kresek, Minggu malam (19/1/2020).

#Mad Sutisna
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ridho Penderita Diare Leher Dirujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan