-->

Rabu, 01 Januari 2020

Sambut Tahun Baru 2020, Pokdarwis Walantakan Gelar Mancing Mania di Situ Ciwaka



SERANG (STC) - Semarak menyambut tahun baru 2020, Taman Situ Ciwaka yang terletak di Kecamatan Walantaka, Kota Serang, tepatnya di Danau Situ Ciwaka, Kelurahan Ampel, Walantaka, Kota Serang, akan di adakan mancing mania Situ Ciwaka yang akan di laksanakan Minggu (05/01/2020) pagi, sampai dengan selesai.

Acara yang diselenggarakan oleh Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Walantaka, di ketuai oleh Ibnu Hadi (Slamet-red) dan akan di hadiri Walikota Serang, H. Syafrudin, S.Sos, M.Si.

Ditemui di lokasi Situ Ciwaka Ketua Pokdarwis Ibnu hadi mengatakan, acara mancing mania diselenggarakan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020. Sekaligus untuk mengeksplor wisata Ciwaka Walantaka kepada masyarakat.

"Untuk perserta yang ingin mengikuti lomba acara mancing mania di Situ Ciwaka, akan di kenakan biya pendaftaran Rp. 100.000; dan untuk umpan telah di sediakan oleh panitia penyelenggara acara," kata Ibnu, Rabu (01/01/2020).


Namun lanjut Ibnu, jika peserta ingin membawa upan sediri, kami juga perkenankan. Selain itu acara ini banyak Doorprize nya lohhh.

"Ada hadiah utama sepedah motor, lemari es, televisi 31inc dan masih banyak hadiah Doorprize yang lainnya," jelas Ibnu.

"Jadi tunggu apalagi ayoo. Daftarkan segera diri anda dan keluarga anda menjadi anggota mancing mania situ ciwaka dan rebut hadiah-hadiah yang menarik dari kami selaku penyelengara,"  imbuhnya.

Ibnu menambahkan, bagi Peserta yang ingin mendaftar, hubungi kang Yusuf dengan Phon : 0838 7553 8497 Kang Nurdin WhatsApp : 0853 1903 5002 atau Kang Slamet di WhatsApp/ Phon : 0852 1101 0146/0878 8966 9192.

Untuk diketahui, acara ini di persembahkan oleh Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) dan di dukung oleh Walikota serang, Disparpora Kota Serang, Disparpora Banten, Camat, Danramil, Kapolsek Walantaka, Lurah Pengampelan, OKP se-Kota Serang, dan di sponsori oleh Anger Sari (Minuman Sari Jahe Hangat).

#rofiyadi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pemkab Serang Gelar Lebaran Anak Yatim dengan Sederhana

SERANG | Setiap tahun, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menggelar Lebaran Anak Yatim dengan menghadirkan sekira 1.000 anak yatim ke Pendopo...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa