-->

Jumat, 31 Januari 2020

Tingkatkan Jiwa Nasionalisme, TNI-Polri Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba



SERANG (STC) - Sebagai upaya meningkatkan jiwa nasionalisme generasi muda, Serda Andin Rahmat H Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang bersama Bersama Brigadir Imam Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang, memberikan Wawasan Kebangsaan kepada generasi muda, Jum'at (31/01/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan agar generasi muda tidak mudah terpengaruh terhadap hal negatif, bertempat di Kampung Priuk, Desa Ketos, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten, kedua prajurit TNI-Polri ini dengan penuh semangat mengajak para pelajar untuk jauhi narkoba.

Serda Andin menyampaikan bahwa generasi muda jangan sampai terpengaruh terhadap hal-hal negatif, sehingga dapat merugikan mereka. Tentunya jangan sampai ada niat ataupun mencoba memakai Narkoba, sehingga dapat merugikan mereka. Karena masa depan bangsa ini ada ditangan generasi muda.

"Sebagai aparat TNI yang bertugas menjadi Babinsa berpesan, agar generasi muda melanjutkan perjuangan para pahlawan, yaitu belajar dengan tekun. Sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan, kejarlah mimpi kalian setinggi langit," tegas Serda Andin.

Sementara itu, anggota Polri Brigadir Imam yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas, meminta kepada generasi muda untuk menggunakan media sosial dengan baik. Jangan sampai media sosial tersebut disalahgunakan terhadap hal-hal negatif, gunakanlah dengan cara yang bijak dan positif.

"Terus kembangan diri dengan cara kreatif dan belajar dengan baik, sehingga mampu meraih prestasi yang gemilang. Agar nantinya dapat menjadi generasi muda yang beguna bagi nusa dan bangsa. Kegiatan ini merupakan program dari Polres Serang yaitu 60 Menit Bersama Polisi Polsek Cikande," tukasnya.

Elsa yang saat ini sekolah di SMP Insan Mulia Kecamatan Kibin sangat senang, karena mendapatkan pengetahuan dari Babinsa Koramil 0219/Cikande dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikande.

"Tentunya apa yang telah disampaikan akan kami ingat dan laksanakan dengan baik. Karena sebagai generasi muda juga ingin agar keberadaan kami, berguna bagi bangsa," ujarnya dengan penuh semangat.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa