-->

Sabtu, 01 Februari 2020

Demi Masyarakat Kota Surabaya, Kapolrestabes Surabaya bersama Wakikota rela Hujan-hujanan



SURABAYA (STC) - Polrestabes Surabaya dan Polsek jajaran malam ini siaga dan menyebar di titik - titik genangan air dan kemacetan lalu lintas, Cuaca hujan yang menguyur kota Surabaya dari sore hingga malam hari menimbulkan banyak genangan - genangan air, Jum'at 31 Januari 2020 malam.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho bersama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini pun masih terlihat berpatroli memantau titik - titik genangan air di Kota Surabaya meski ditemani rintik hujan yang belum juga reda.

Dengan HT (handy Talkie) di tangan, kedua pimpinan Kota Surabaya tersebut terus memantau dan memberi perintah langsung melalui HT bila mendengar ada kemacetan maupun banjir di beberapa jalan di kota Surabaya.

Hingga berita ini ditulis Pak Sandi dan Bu risma masih berpatroli, mengatur arus lalin hingga mengecek saluran - saluran air.

"Anggota harus bergerak cepat dan selalu siap berada di lapangan bila masyarakat kota Surabaya membutuhkan bantuan. Anggota sudah menyebar mengatur lalin di simpul - simpul kemacetan dan juga di jalan-jalan yang tergenang air," ujar Kapolrestabes Surabaya di lokasi.

#Humas/Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Kapolda Banten hadiri Pemusnahan Ganja Seberat 301 Kg yang Digelar BNNP Banten

SERANG | Kapolda banten Irjen Pol Drs Fiandar didampingi Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S. I. K., M.Si, Dirr...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa