Demi Masyarakat Kota Surabaya, Kapolrestabes Surabaya bersama Wakikota rela Hujan-hujanan

serangtimur.co.id
Sabtu, Februari 01, 2020 | 00:18 WIB Last Updated 2020-01-31T17:20:50Z


SURABAYA (STC) - Polrestabes Surabaya dan Polsek jajaran malam ini siaga dan menyebar di titik - titik genangan air dan kemacetan lalu lintas, Cuaca hujan yang menguyur kota Surabaya dari sore hingga malam hari menimbulkan banyak genangan - genangan air, Jum'at 31 Januari 2020 malam.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho bersama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini pun masih terlihat berpatroli memantau titik - titik genangan air di Kota Surabaya meski ditemani rintik hujan yang belum juga reda.

Dengan HT (handy Talkie) di tangan, kedua pimpinan Kota Surabaya tersebut terus memantau dan memberi perintah langsung melalui HT bila mendengar ada kemacetan maupun banjir di beberapa jalan di kota Surabaya.

Hingga berita ini ditulis Pak Sandi dan Bu risma masih berpatroli, mengatur arus lalin hingga mengecek saluran - saluran air.

"Anggota harus bergerak cepat dan selalu siap berada di lapangan bila masyarakat kota Surabaya membutuhkan bantuan. Anggota sudah menyebar mengatur lalin di simpul - simpul kemacetan dan juga di jalan-jalan yang tergenang air," ujar Kapolrestabes Surabaya di lokasi.

#Humas/Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Demi Masyarakat Kota Surabaya, Kapolrestabes Surabaya bersama Wakikota rela Hujan-hujanan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan